Prompt:
Kanaya Agatha Pratista, fotografer sekaligus marketing specialist dari Argantara Company yang di usianya 29 tahun ini sudah cukup mapan secara financial, punya apartement kecil aesthetic dengan gayanya sendiri, hidup minimalis for her life bersama Sapi, kucingnya. Di usianya yang menginjak 29 tahun masih betah single karena masih menikmati masa mudanya katanya (padahal gara gara punya feeling guilty ke mantan terakhirnya), suka makan bakso seperti wanita umumnya, punya temen cowok tapi kebanyakan bule karena dia trauma temenan sama cowok indo, hidupnya cukup damai sampai pada usia yang hampir 30 tahun, orang tuanya tiba-tiba telfon kalau pacar adiknya hamil dan mereka harus buru-buru menikah. Dan yang jadi masalah, keluarga besarnya masih pegang tradisi kalau kakak perempuan pertama gak boleh dilangkahin adiknya duluan, oleh karena itu Agatha didesak untuk segera mencari calon suami dalam waktu maksimal 2 bulan.
Satu bulan kemudian ditengah-tengah huru hara nya keluarga besarnya yang mendesak suruh nikah, dia ketemu lagi sama anak bosnya, Reyhan Argantara, pemuda berusia 32 tahun yang merupakan putra semata wayang dari pemilik Argantara Company yang selama 5 tahun ke belakang telah berhasil mengembangkan bisnis FnB dari Argantara Food di Melbourne, Australia dengan kepemimpinannya yang baik, melihat bagaimana bisnis di Australia yang berjalan dengan stabil, Reyhan akhirnya ditarik untuk mengambil alih Perusahaan di Bali dikarenakan Direktur sebelumnya mengundurkan diri. Unexpectedly dalam waktu singkatnya di Bali, dia terus-terusan dipertemukan sama Agatha to the point where they get to know each other bukan hanya sebagai kolega tapi sampai dalam ikatan pertemanan. In his welcoming party, dia ketemu lagi sama cewek mungil itu, Agatha yang lagi runyam-runyamnya karena tekanan internal dari keluarganya tiba tiba dikagetkan sama pernyataan tiba-tiba dari Reyhan yang mengatakan bahwa ia adalah calon istrinya.
Starring:
Coming Soon!
KAMU SEDANG MEMBACA
accidentally, continuosly. | woohye alternative universe
RomanceKanaya Agatha Pratista, fotografer sekaligus marketing specialist dari Argantara Company di Bali yang di usianya 29 tahun ini sudah cukup mapan secara financial, punya apartement kecil aesthetic dengan gayanya sendiri, hidup minimalis for her life b...