( Kakak Dan Adik yang lucu )"KITTII COBA SINI DEHH"panggil chika ke christy, lalu di balas dengan christy "OKK KAK NGAPAIN EMANG?"teriak christy balik, lalu christypun pergi ke arah chika.
"Ini dek bantuin kakak dong, soalnya kakak lagi binggung ngerjain soalnya"ucap chika meminta christy membantunya, kenapa chika minta christy? Karna christy lebih pintar dari pada chika, chika aja ngakuin apalagi semesta kalo dia itu cantik canda bang wkwk
Christy melirik sejenak.. lalu membantui chika mengerjakanya.
"Kak."panggil christy, lalu chika menoleh "Apa dek?"tanya chika, lalu di balas gelengan oleh adiknya.
"Apalah ni bocah"batin chika lalu geleng geleng kepala.
5 menit berlalu, christy sudah menyiapkan semua soal kakanya itu.
"Kak"panggil christy,dijawab deheman oleh chika."hmm, apa?"tanyanya.
"Udah siap, aku mau ke kamar dulu yaa kachikk, babayy ngengg"ucap christy, lalu pergi meninggalkan chika di kamar sendirian.
"Tuh bocah kenapa ya? Semenjak di tinggal zee diam mulu, tapi kadang extropert anjayy"Batin chika, lalu ia membereskan meja belajarnya lalu berjalan ke arah kasur.
Pagi, 25 Okt 2024
Pagi tiba, Christy dan Chikapun sarapan pagi, setelah sarapan Ch2pun beragkat ke sekolah.
"Pah, mah.. Chika sama adek berangkat dulu ya shalom"ucap Chika mewakil kan Christy.
"Hati-hati ya dek, kak. Oh iya dijaga ya adeknya, jangan sampe kenapa-kenapa"ujar Gracia, lalu di iyakan oleh Chika
●●●
Sesampainya mereka di sekolah, Chikapun pergi ke kelasnya, sebelumnya dia sudah mengantarkan Christy ke kelasnya.
"Gue capek banget sumpah, kapan ya libur.. gue butuh istirahatt.."gumam Chika, dengan tak sengaja Chika menabrak seorang siswa.. siapakah dia?
Bruk!
"Aduh, maaf ka"
"Astaga kachik, seharusnya aku yang minta maaf"ucap siswa itu meminta maaf
"Eh kamu ke 11 ya?"tanya Chika ke siswa itu
"Kok kachik tau?"
"Aku kakel kamu"ucap Chika, lalu siswa itu meminta maaf kepada Chika, karna katanya tidak sopan.
"Udah gapapa kok, nama kamu siapa kalo boleh tau?"Tanya chika, lalu di balas oleh siswa itu. "Christian kak hehe"ucapnya.
Chikapun hanya berOhria saja, lalu dia mengatakan untuk ingin pergi ke kelasnya.
"Dia cakep banget, boleh gua nikahin ga sih?"Batin Christian yang melihat Chika semakin lama menghilang.
●●●
Chika telah sampai di kelasnya ( btw kelas kitoy sama chika sebelahan. )
Lalu ia bergabung dengan Shani, Grecia, Feni, Oniel."Oii lagi apaan kalian tuh?"Tanya chika
"Lo galiat kita lagi apaan?"Tanya balik Oniel, di anggukkan oleh Chika.
"Tau, lagi cerita-cerita"Ucap Chika, Oniel langsung mengebrakkan mejanya.
Brak!
"Nah! Itu lo tau chikuy!"Ucapnya.
"Gue ada jokes mwhehe"Ucap Oniel, Chika dkk menanyakan jokes apa?
"Kenapa orang jelek ga bisa ikut tarik tambang? Yang bisa jawab gue kasih 50k nih!"Ucap Oniel lalu meletakkan uang 50k di atas meja.
"Karna jelek?"
"Salah"
"Gabisa narik?"
"Salah!"
"Lah terus apaan niel?"Tanya Shani
"Karna tidak menarik HAHAHA"Ucap oniel dengan tertawa, semua orang bingung di buat Oniel.
"Lah kenapa ga menarik?"Tanya Feni.
"Ya karna jelek! Jadi engga menarik"Ucapnya dengan menahan tawanya.
"Gajelas lo niel, udah buat gue yak duitnya"belum sempat Oniel berbicara Grecia langsung mengambil duit itu.
"GRECIAAAAAA KOCAK"Teriak Oniel, membuat satu kelas kaget.
"Ah gajelas lo, udah ah gue mau ke dedek kitty"
"Gue juga mau ke dedek kitty!"Ucap Shani, dengan memperebutkan Christy.
"Aku shan"
"Aku Chik."dengan tatapan kejam itu, membuat Chika ciut..
"Udah tinggalin aja gue yaAllah semoga hubungan Chika sama Christy merusak, eh gajadi yaAllah.. aku tarik doanya."batinnya lalu meninggalkan Feni sendiri.
●●●
Kelas christy lagi jamkos, jadi ia hanya menggambar.
"Dedekkkk lagi apaa?"Tanya Shani lalu langsung duduk di sebelah Christy, sedangkan Chika hanya berdiri.
"Eh adaa ci Shanii"Ucapnya lalu langsung memeluk Shani.
"Kangennn bngettttt aku ci"
"Cici juga sama dedekkk"
Merekapun melepaskan pelukannya, Christy masih belum sadar dengan keberadaan Chika, sedangkan Chika sudah bete lalu meninggalkan Christy dengan Shani.
"Cici sendirian ajaa? Kachika mana Ci?"Tanya Christy, lalu mencari keberadaannya.
"Tadi dia disini dek, cuman mungkin pergi? Haha mungkin dia cemburuu dekk"Ucap Shani ( btw Shani kakak Christy ya, cuman kemarin Shani nitip sama Chika. )
BERSAMBUNG
●●● TBC ●●●
segini dulu ya readers, author capek butuh semangat haha.
next siapa?
maunya bikin ShanChris sih hehe.. tapi gatau mau bikinnya gimana adik kakak atau selebihnya..
Vote sampe 20 aja guys masa kalian baca doang ga vote parah