ChrisDir [ 1 ]

164 29 2
                                    

34 vote lanjut!

( Beda Agama )

Christy, Indira sudah berpacaran sejak lama, tetapi belum nikah-nikah karna beda agama.

"Chris"Panggil Indira, "apa dir?" Tanya Christy.

"Kita kapan nikah Chris?" Tanya Indira, Christy diam seribu bahasa, dia bingung ingin menjawab apa.

"..."

"M-maaf dir, bukannya aku gamau tapi aku tak-" Ucapan Christy terpotong karna Indira.

"Tapi aku gamau kamu terluka karna kathrin, iya kan?!" Tanya Indira, Christy kali ini diam.

"Kamu apaan banget sih chris! Kathrina, Kathrina terus! Itu yang ada di otak kamu kan?! Jawab dong chris, jangan diem aja! Aku capek juga tau Chris.. yang kamu peduliin cuman Kathrin, Kathrin, Kathrin doang! Aku kapan?" Tanya Indira yang dengan perasaan campur aduk, Christy tak tau harus jawab apa ke Indira, jujur benar yang di katakan Indira ia hanya memperdulikan Kathrin doang.

"Maaf dir, aku ga bermaksud gitu.. cuman aku sama kamu beda agama dir." Ucap Christy dengan tertunduk lesu, yang bisa ia katakan hanya maaf, maaf, dan maaf saja.

"Basi maaf kamu chris, aku capek makan maaf kamu tau ga!?" Marah Indira, lalu ia pergi dari taman itu.

"Dir maaf, INDIRAA! Agrhh" Christy yang sudah kesal ia pun pergi dari taman itu juga.

●●●

Saat tak sengaja Christy ingin pergi ke bar saat itu juga ia melihat ada Indira, Christy ingin menghampiri Indira tetapi dia sudah telat, karna ada seorang cewe yang duduk di dekatnya.

Christy yang tak mau pusing karna hal tersebut pun terduduk diam, "arghh, pokoknya lo harus jadi milik gua Indira!" Batin Christy, lalu Christy pergi dari bar itu dengan jalan yang sedikit oyong karna mabuk.

Saat Christy berjalan ke arah pintu bar Christy juga ga sengaja melihat teman lamanya, tetapi karna ia sudah sangat mabuk jadinya ia biarkan saja.

●●●

Jam 05.30 Hari Selasa.

Christy saat ini lagi makan bersama Shani, Gracia, Zee.

"Dedek, gimana si Indira itu? Kok kamu ga biasanya sama dia?" Tanya Shani, Christy binggung menjawab apa jadinya..

"Udah putus bun, hahaha." Bukan Christy yang ngomong tetapi Zee, untung saja ia di wakilkan Zee haha.

Shani dan Gracia bingung, "Loh kamu kok bisa putus sama dia dek?" Tanya Shani. "Karna aku deket sama kathrin bun, apalagi dia mau putus karna aku sama dia beda agama." Ucap Christy lesu, Gracia dan Shani sekarang tau kenapa mereka putus sekarang.

"Yeuu lonya aja yang goblok, udah tau punya pacar masih deket kathrin tolol lo." Marah Zee dengan menjitak kepala sang adek. "Zee." Ucap Gracia dengan wajah datar. sedangkan Zee hanya ciut.

"Udah ya bun, mah.. dedek mau berangkat, ayok zoy." Ucap Christy, lalu menarik tangan Zee yang padahal lagi makan.

"Bentar anjir, gue lagi makan christoy!" Zee pun lanjut makan dengan terburu-buru, sedangkan Christy sang adek hanya berjalan ke luar rumah.

"Aku pergi mah, bun." Dengan tergesa-gesa Zee lari dari rumah tak lupa menutupnya lagi.

"Anak kamu Shan haha." Ucap Gracia, sedangkan Shani hanya menatapnya malas. "Dih kamu pas gini nyalahin aku ge." Ucap Shani lalu pergi meninggalkan Grecia sendirian di meja makan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 20 hours ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Oneshoot ChristyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang