Bentar sebelum mulai aku mau kasih tau, aku ga terlalu baik dalam menyusun kata kata jadi klo ada yang aneh/salah kata katanya maaf ya.
~.*•°.•'.●□●'•.°•*.~
Author pov:
Park hyungseok adalah seorang anak berusia 18 tahun yang sering dibully di sekolahnya sejak kecil dan entah bagaimana dia bisa bertahan dari pembullyan bahkan dia terlihat baik baik saja meskipun dibully, tapi semua itu berubah saat dia berusia 14 tahun, seok yang awalnya baik baik saja meskipun dibully kini berubah menjadi anak yang pendiam.
Dan itu semua terjadi 5 tahun yang lalu.
Hyungseok pov:
Kenapa ini terjadi padaku? Kenapa aku tidak bisa melakukan nya lagi? Aku merindukan mereka.
"Seok, jangan melamun"pikiranku menghilang begitu mama memanggilku.
"Ah, maaf ma seok lagi memikirkan sesuatu^^"
"Apa kau baik baik saja seok, ada masalah? Kalau ada seok kan bisa cerita sama mama"melihat mama khawatir aku jadi ga enak.
"Ga kok ma seok baik baik aja, cuma lagi mikirin pelajaran^^"
"Baiklah kalau begitu"
Kehidupanku sangatlah biasa saja hanya tidur, makan, sekolah, dan membantu mama itu saja, tapi 5 tahun yang lalu kehidupanku lebih dari ini, dulu aku selalu dibully ya walau sekarang masih sih tapi setidaknya dulu aku memiliki 'dua tubuh' ya kalian tidak salah 5 tahun yang lalu aku memiliki 2 tubuh, tubuh yang kutempati sebenarnya memiliki jiwanya sendiri hanya saja dia sedang koma jadi aku menggantikannya dan itu membuatku lebih baik meskipun aku dibully disekolah, tapi itu sudah tidak terjadi lagi karena pemilik tubuh itu sudah bangun dari komanya.
Dan aku juga terlibat dengan 4men crew karena kejadian 5 tahun yang lalu dan ini membuatku depresi.
Jadi sekarang aku tidak memiliki 2 tubuh lagi.
Disisi lain:
Author pov:
Tit tit tit tit.....
"BAGAIMANA INI BISA TERJADI, AKU SUDAH KATAKAN PADA KALIAN KAN UNTUK JANGAN MEMBIARKAN DIA KELUAR SAAT CUACA DINGIN"suara seorang pria memenuhi ruangan terdengar sangat marah.
"T-tuan choi mohon bersabar"
"APPA, bagaimana keadaan daniel"seorang perempuan berparas cantik dan anggun datang dengan tergesa gesa.
(/aku g suka kata² nya)
Choi dongso pergi begitu saja tanpa menjawab pertanyaan anak perempuannya itu.
"Oppa, bagaimana keadaan seok"
"Dia sepertinya sekarat, sebaiknya kita biarkan dia istirahat"
"Baiklah, oppa semoga kau cepat bangun, kuharap oppa baik baik saja"crystal menatap kearah kakak laki lakinya yaitu daniel dengan expresi khawatir.
Mereka pun meninggalkan daniel sendirian.
....
...
..
.Tit tit tit
Tiiiiiit-----
Kembali ke hyungseok:
Hyungseok pov:
Lagi lagi aku dibully dan hampir dipukuli oleh orang orang generasi ke-2, yah ini sudah biasa.
Aku memejamkan mataku dan tertidur.
Keesokan harinya
Huh dimana ini? Membuka mataku, aku melihat ruangan yang familiar, sepertinya aku dejavu.
"Oppa kau sudah bangun"sepertinya aku menganli suara ini.
"Uhm, ya"tunggu sebentar!! Tempat ini.
Aku melihat sekeliling dan menyadari kalau aku berada dirumah sakit diruangan yang sama seperti 5 tahun yang lalu, aku juga melihat crystal disampingku.
Apa ini mimpi?! Tapi bisa sajakan daniel koma kembali? Kuharap ini bukan mimpi.
"Uhm, apa yang terjadi"aku bertanya pada crystal yang masih saja menatapku.
"Kau tau oppa, kau hampir membuatku khawatir, kemarin suster bilang detak jantungmu sempat berhenti"
"Aku minta maaf telah membuatmu khawatir"detak jantung berhenti? Mungkinkan daniel yang asli telah mat1...
Apa itu mungkin, daniel telah mat1, jadi aku kembali menggantikannya...
"Kau sudah bangun rupanya"
~.*•°.•'.●□●'•.°•*.~
Klo ada yang mau reques atau tanya komen aja ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyungseok as Crystal's brother||AU LOOKISM||
RomanceRevisi, cerita yang dulu idenya ilang semua. Cerita sedikit mengikuti alur. Gada time line, pake time line akunya g ada ide WARNING!! -typo -cringe? -b×b -kata kasar? -kata baku -perkelahian -🔞? Um maybe -AU happy reading