Pada tanggal 2 November 2023, falecia bertemu dengan seorang pria yang bernama Felix, falecia bertemu dengan felix di dalam sebuah aplikasi yang bernama telegram.
Di telegram itu falecia mencari sebuah bot dan bertemu lah bot Kaiser, disana lah falecia bertemu dengan felix, felix pertama kali bc [broadcast] untuk memperkenalkan dirinya.
"halo kenalin gw felix hehe,saya disini admin baru I hope you are happy with my presence"
-felix"Lagi pada apa cantik~
Udah pada makan belom?kalo belom cepetan makan tar kurus"
-felixFalecia yang sedang terbaring di rumah sakit dan melihat notif dari telegram pun membuka handphone nya untuk membalas pesan felix, ini beberapa percakapan felix dan falecia melalui telegram.
"Lagi istirahat, lagi sakit soalnya, udah"
-falecia"Cepet sembuh cantik.."
-felix"Makasih felix"
-falecia"Kalo udah pada makan bagus, yang belom cepet makan, yang jawabnya singkat besoknya jadi bawel,yang sakit semoga cepat sembuh"
"Bayy💗"
-felix"Ahaha iya felix, makasih ya, aku lagi sakit malah jadi bawel😁"
-felix"Wkwkwk gapap aku suka cewe yg bawel berasa di perhatiin"
-felix"Tapi aku bawelnya pake banget loh, gatau lagi sakit gini tiba tiba jadi bawel, sampe sampe adek aku marah gara gara aku bawel terus"
-falecia"Mungkin itu gejala pas sakit deh..haha gapapa jangan terlalu marah tar tuak"
-felix"Mungkin, ih lian kok ngatain aku tuak😠"
-falecia"Kan kamu suka marah:)"
-felix"Tapi aku ga tuak, umurku 16 thn, emang tuak umur segitu(•ˋ _ ˊ•)"
-falecia"Nggak kok~ canda doang jangan marah cantik"
-felix"Dibilang lagi sakit, aku kalo sakit ya gini"
-falecia"Iya iya maaf cantik...:)"
-felix"Iya dimaafin"
-falecia"Hufttt makasih~"
-felix"Sama sama"
-falecia"Ahhh~ gemoy"
-felixSelama chatan sama felix, falecia pun senyum senyum sendirian, tapi senyum itu hilang karna dokter yang memeriksa falecia datang ke dalam kamar.
Falecia di periksa, di ganti infus dan di ambil darah untuk mengecek penyakit lain, setelah dokter keluar falecia pun di suruh lanjut istirahat oleh dokter.
Udah segitu dulu, kalo ada typo dimaafin, yaudah kalo gitu aku mau pergi ke isekai, mau jemput husnul dah
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia yang pernah singgah
Contodiambil dari kisah aku sendiri yang ditinggalkan oleh mantan kekasih untuk selamanya