"Oke anak anak, jadi besok kita akan ke museum terbesar, jadi siapkan barang barang penting kalian dan jangan berkeliaran sendiri di sana oke? ""Baik Buu"
*kringg
"Oi [name], besok kamu ikut ga??"
Tanya orang sebangku [name] yang tak lain adalah Kaira"Ikutt lah, aku pingin banget liat lukisan lukisan di sana, apalagi barang barangnya!"
Kaira yang mendengar itu hanya geleng geleng Kepalanya karena jika [name] sudah berkaitan dengan seni, ia sudah tak tertolong lagi▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱
"Oke silakan naik ke bus yaa semuanya, pelan pelan jangan dorong dorong"
[Name] dan akari- wait kenapa ga sama kaira?, kaira duduk sama samsul pacarnya., jadi [name] milih duduk sama akari aja"Oh ya [name] kalau misalnya nanti aku ketiduran terus nyender ke kamu maaf banget ya, aku kebiasaan kaya gitu"
Ujar akari"gapapa santai, kalau mau nyender nyender aja"
[Name] ini udah nganggep akari sama kaira kaya adeknya sendiri, dan yah [name] itu lebih tua 1 tahun dari kaira sama akari"makasih [name] !!"
1 jam kemudian
"Anak anak silakan keluar dari bus dan baris sesuai kelasnya masing masing, karena kita bakal keliling museum nya, habis itu kalian boleh liat liat semua museum ini sendiri tapi jangan jauh jauh ya"
Jelas bu guru yang bernama Bu GM"oke/baik bu!"
Akhirnya setelah beberapa menit selesai juga keliling museum perkelas, [name] dan akari memutuskan untuk melihat lukisan lukisan di lorong ujung museum"[Namee] !!"
"Loh kaira?, kamu ga sama samsul?"
Tanya [name]"Ahaha, engga samsul tadi bareng peppey, kaguma sama ayon, jadi aku bareng kamu sama akari aja"
Jawab kaira"Oke ayoo!"
"E-eh tungg-"
Belum sempet ngomong [name] udah di tarik sama akari begitupun kaira'Yaampun kaya ngurus 2 anak aja ini.. '
"Eh kita mau kemana? "
Ucap kaira"Oh aku sama [name] mau ke lorong ujung buat liat lukisan lukisan yang tadi ga sempet kita liat"
"Tapi emang bukannya kata bu GM ga boleh ke situ ya?... "
Akari yang mendengar ucapan kaira langsung berhenti jalan dan nengok ke kaira dan [name]"oh iya! Aku lupa! "
"Yahh ga jadi ke sana dong.. "
[Name] padahal udah exited pengen deskripsiin lukisan lukisan di museum ini"Udah [name] kita liat patung di Sana aja yu! "
"Kalian duluan aja, aku mau ke toilet dulu"
"Yaudahh, hati hati ya [namee]!! "
Kebiasaan akari langsung narik tangan orang, kaira yang di tarik cuma bisa pasrah sama akariTapi kalian yakin [name] ke kamar mandi?? Of course not
[Name] diem diem ke ujung lorong museum dan lukisan lukisan nya emang mewah mewah, tapi ada satu lukisan yang mencolok bagi [name], yaitu lukisan seorang cowo sedang menghirup bunga mawar hitam?, [name] langsung mendeskripsikan semua lukisan yang ada di sana tapi tiba tiba...
KAMU SEDANG MEMBACA
ʜᴀʟᴜ || YTMCI [✓]
Short StoryWARNING! Typo! Toxic! bahasa baku dan non baku! ( maaf bila tidak nyaman jika di baca ) Semua cerita berasal dari otak saya Fiksi!/tidak nyata Jangan di anggap serius Hanya untuk hiburan para Reader maaf bila banyak kesalahan dalam buku ini🙏🏻 S...