[ masih mencintai mantan ] GxF
Lisa pov :
jen aku tidak tau harus bagaimana lagi agar bisa memilikimu, akhir-akhir ini kamu yang selalu dipikiranku, aku bahkan tidak bisa membuka hatiku lagi meskipun aku udah usaha, kenapa kamu membawa hatiku pergi bersamamu sedangkan ragaku, kamu tinggal seperti patung tugu negara, bukan aku tidak coba move on dari kamu jen tapi aku udah nerima seorang wanita iaitu diana dan aku menyuruhnya agar bisa buat aku jatuh cinta tapi apa ? Bukan malah jatuh cinta ke diana tapi malah cinta ini makin besar ke kamu jen, apa aku ga layak buat miliki kamu balik seperti dulu sayangg ?
Ouh ya lupa ! perkenalkan aku LALISA PRANPIYA MANOBAN berusia 27 tahun berasal dari THAILAND, aku sekarang menetap di KOREA SELATAN karna mengambil alih restoran daddyku yang berada disini jadi begitulah, aku tinggal disini sejak umurku 22 tahun lumayan lah lamanya dan aku kenal dengan JENNIE RUBY JANE KIM iaitu mantanku 4 tahun lalu, perkenalan kami cuman 1 tahun setelah merasa sama-sama cocok, kami menjalin hubungan 3 tahun lamanya dan kami putus gara-gara dia yang mau fokus sama Company appanya di NEWZEALAND, kami putus sudah 1 tahun lamanya dan selama itu aku mencuba untuk move on dengan berkenalan dengan orang baru iaitu diana anak dari teman SMP daddyku dulu tapi tetap saja diana tidak dapat buat hatiku hidup kembali seperti aku bersama mantanku dulu ( udah ah gitu aja bye )
Jennie pov :
Ouh ya perkenalkan namaku JENNIE RUBY JANE KIM, berusia 28 tahun, berasal dari KOREA SELATAN dan sekarang berada di NEWZEALAND karna sedang menguruskan Company Appaku yang hampir bangkrut karna terkena penggelapan dana dan sabotaj, aku mempunyai suitor disini namanya SONG MINO dia seorang pemilik Club, aku sedikit tertarik dengannya karna sejauh ini dia memperlakukanku dengan baik dan sopan tapi tidak tau kedepannya tapi yang tidakku suka tentangnya adalah cemburuan padahal belum resmi berhubungan dan aku juga mempunyai mantan kekasih iaitu LALISA PRANPIYA MANOBAN, aku ga tau keputusan untuk mengakhiri hubungan dengan alasan ingin fokus dengan Company appa itu masuk akal atau tidak tapi mau bagaimana lagi semuanya sudah terjadi 1 tahun yang lalu dan ada khabar gembira mungkin? Besok aku mulai pulang ke negara asalku iaitu KOREA SELATAN, ga sabar mau ketemu sama appa dan eomma, sahabat-sahabatku juga, kalau dengan lisa ? Aku ga tau, mungkin sekarang dia sudah punya yang baru secarakan dia lumayan kaya dan tampan, baik pula siapa yang tidak jatuh cinta padanya ? Tapi aku ga bisa egois kan kita sudah break up xixixi ( segitu saja ne )
KAMU SEDANG MEMBACA
JenLisa Oneshot
Fanfictionbaca aja yah kalo kurang seru ya maap, otak author suka ngelag... YANG MAU KASIH SARAN JUDUL BOLEH KOMEN NANTI AUTHOR BUAT ✍️ jangan lupa komen kalo soal vote sama follow terserah kalian aja makasih 💋