⚠️ BL AREA ⚠️
SHIP:GAMMA X VOLTRA
18+~
BOICETS
SALAH SATU SHIP KU YG TERMASUK LANGKA
EHE^^
BTW INI SHIP DARI TAHAP TIGA MEREKA YA.
.
.
.
..
.
.HAPPY READING!
Di suatu malam,di iringi dengan suara gemericik air hujan yang semakin lama semakin deras dua pria muda bernama gamma dan voltra, saling berpelukan untuk berbagi kehangatan.
Mereka berdua berada di sebuah kamar,lebih tepatnya di kamar pria berambut kuning keemasan yaitu gamma,voltra menumpang di kamarnya karena kamar milik nya di bakar oleh Nova yang sedang hilang kendali dua hari yang lalu.
Bukan hanya kamar milik voltra saja yg terbakar bahkan ruang tamu,dapur dan kamar milik beliung yang berada tepat di samping kamar voltra juga kena imbasnya dan kini beliung menumpang di kamar kristal.
Awal nya voltra menolak jika dia harus tidur bersama gamma tapi kalau di pikir pikir lagi nanti dia akan tidur di mana dong,kan nggak lucu kalau dia harus tidur di lantai bareng sisa sisa abu yang masih tersisa,yang ada nanti jadi Ireng dong🗿.
Kalau tidur di kamar blizzard, mungkin dia tidak bisa tidur karena blizzard kalau tidur dengkur,nova pula suka ngingau,lagi pula voltra juga tidak ingin tidur di kamar orang yang sudah membakar kamarnya itu.
Sebenarnya voltra ingin tidur di kamar rimba tapi,rimba bilang kamarnya sempit kotor lah banyak tikus lah dan apa pun itu(dia pikir voltra tidak tau apa kalau itu hanya alasan saja😒,bilang aja nggak boleh rim).
Dan pada akhirnya voltra mau tidak mau harus tidur di kamar adik bungsunya gamma daripada nggak tidur,... ya kan??.Oke kita kembali lagi kepasangan utama kita.
"Tumben kak voltra mau di peluk,kenapa?"
"Pakek nanya lo bangsul,ya dinginlah!"
"Biasa saja menurut ku..memangnya kamarku sedingin apa sih hmm?~"
"Di luar cuacanya udah hujan di tambah kamar lo AC nya di nyalain lagi!"
"Gerah kak"
"Mata Lo gerah!,jelas jelas dingin nya minta ampun kayak gini di bilang gerah!,Lo manusia bukan sih!?"
"Ya udah jelas kan gue manusia"
"Auk ah serah Lo!"
"Ngambek nih ceritanya~? Ucu amat~"
"Cot!"
"Ahaha,lucunya~"
"Bisa diem nggak sih!?"
"Nggak bisa sayang~"
"Dih!"
"Lucunya kakakku yang satu ini,jadi pengen makan deh~"
"Ma..kan?"
"Ya~ makan itu masa nggak paham~? Kita kan udah sering lakuin itu bareng bareng sama yg lain juga ya kan~??"
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshort bottom halilintar Only ✨ ( CLOSE REQUEST! )
RandomHanya berisi tentang halilintar bottom ⚠️warning bl area⚠️ baca aja kalau mau 🗿🌚✨ cerita pertama ku. Up kalau ada ide🙌🏻 Don't copy ya bro🗿🙏🏻 Susah mikir alur cerita tuh :) Dan maaf kalau kurang memuaskan 🤌🏻 -Tidak suka dengan book ini? -Per...