B(ro)ack.
.
.
.
"L-LOHH!?! KALIAN KOK? APA APAAN JAY HYUNG KENAPA TADI GA PAKE BAHASA KOREA AJA HUH?!"
"H-HAH?! BENTAR BENTAR JADI SUNG HYUNG-?! ucap si dua mungil lantaran kaget dengan apa yang terjadi pada hari ini, ada apa?
__________________>>>_________________
"Jelaskan hyung!!" perintah sunoo terhadap apa yang terjadi hari ini
"S-sunoo jadi begini.."
"WAEE?!!" kagetnya
<< flashback
"bro sorry" katanya
"untuk apa Jay? ada apa hoon?"
"G-gua ikut bokap gua ke inggris."
"M-maksud lu apa Jay?"
"ortu gua pisah, puas lu?." bukan Jay yang menjawab melainkan sunghoon
"H-hoon? lu serius? apaan lu bilang gua puas, lu kenapa si!"
"Serius suung" jay
"T-tapi kenapa?"
"Semuanya itu salah Jake!" emosi sunghoon yang meledak
"Hoon! stop ya kita ga bisa salahin Jake, dia ga salah Hoon stop deh jangan ke kanak-kanakan gini emang mungkin bunda aja yang udah ga cinta ayah hoon"
"JAY! LU TAU APA TENTANG CINTA HAH? GUA BENER BENER MUAK! ANDAI GUA GA PUNYA KELUARGA KAYA GINI"
"HOON TURUNIN NADA LU KE GUA, GUA HYUNG LU. PADA DASARNYA EMANG BUNDA YANG MULAI DULUAN HOON LU GA BISA EGOIS MEMPERTAHANKAN SESEORANG YANG KATANYA "BUNDA" TAPI DIA AJA BAHKAN COBA BUNUH KITA HOON. AYAH MATI MATIAN KERJA BUAT LU GUA DAN JALANG ITU TAPI APA HASILNYA HAH?! APA GUA TANYA!! JAWAB!! LU GA BISA BELA DIA DISINI KORBANNYA ADALAH AYAH! BUKAN DIA g-gua bahkan ga tau ayah gua siapa hoon ayah gua siapa.. kalo dia aja bercinta dengan banyak pria.. a-ayah aja ga pernah nyentuh dia hoon karna apa!? DIA BILANG DIA HIV!! DIA JIJIK SAMA AYAH HOON KARNA MASA LALU AYAH DAN DIA CUMAN MAU HARTA AYAH HOON GUA BENCI HOON BENCI DI LAHIRIN DARI RAHIM DIA, GUA GA AKAN NYESEL KARNA GUA PILIH IKUT AYAH DIBANDING SAMA JALANG ITU"
BUGHH..
Suara pukulan, nafas yang memburu, gertakan deretan gigi di akhiri tangisan sunghoon
"H-hoon lu harus tenang ga bisa gini Jay ikut gua ke apotek dulu sembuhin luka lu, Hoon lu harus tanggung jawab ikut gua."
sesampainya di apotek.
"Jadi nyokap lu selingkuh sama bokapnya Jake?" tanya nya
"Iya"
"Nyokap gua udah selingkuh dari awal"
"Bokap gua tau tapi dia ngelak karna dia pikir dia cuman terlalu lebay" lanjutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Always You [On Going]
RomanceRomance untold Tentang Park bucin sunghoon S U N G S U N Kalo kata dilan "jangan rindu, berat biar aku saja". But Park Sunghoon say "i always miss you babe, honey, foxie, swettie, my world n my heart Kim Sunoo. I don't care ho...