Bab 1 Kartunis hebat
Manhattan, New YorkInilah pusat kota New York, pusat keuangan Amerika Serikat, dan tempat berkumpulnya masyarakat kelas atas. Wall Street yang terkenal di dunia terletak di selatan Pulau Manhattan dan dipenuhi gedung-gedung tinggi.
Dapur Neraka
Di gedung kecil yang mandiri, Xu Mo terbangun sambil merasakan sakit sambil memegangi kepalanya.
Sialan! Kenapa kepalaku sakit sekali?
Aliran kenangan yang asing mengalir deras ke dalam pikirannya, dan saat kenangan itu menyatu, Xu Mo perlahan menyadarinya, dan dia pun melewatinya.
Bocah lelaki berusia enam belas tahun bernama Xu Mo ini adalah seorang campuran Tionghoa-Amerika dan Tionghoa-Amerika. Orang tuanya meninggal dalam kecelakaan pesawat minggu lalu. Menurut hukum dan catatan yang relevan, ia akan mewarisi semua warisan orang tuanya.
Karena kesedihan yang amat mendalam, aku terpaksa minum anggur untuk menghilangkan kesedihanku.
Dan penduduk bumi dengan nama dan marga yang sama itu juga tidur karena suatu alasan dan menyeberang ke orang mati, dan orang mati itu dibangkitkan.
Xu Mo mengambil gambar di cermin. Pemuda tampan berambut pirang itu menepuk pipinya dan merasakan sedikit sakit. Itu bukan mimpi.
"Saya lebih suka bermimpi!"
Xu Mo tidak merasakan kegembiraan mewarisi harta keluarga. Sebaliknya, dia berteriak sedih. Ini semua karena laporan surat kabar membuatnya merasa dingin.
Halaman depan New York Times ternyata memuat berita bahwa Stark Industries telah memenangkan puluhan miliar pesanan lagi dari militer, disertai dengan foto dewan direksi. Berdiri di tengah adalah seorang pria sinis berkumis.
Namanya Tony Stark.
Ini adalah Marvel Universe!
Baik komik maupun film, dia akan tamat. Jika Xu Mo akan pindah langsung dari Amerika Serikat sebelum Avengers 3 dirilis, New York adalah fokusnya.
Namun begitu Fulian 3 keluar, Thanos menjentikkan jarinya, dan hantu itu tahu jika dia salah satu bagiannya, dan GG sedang menunggunya.
Seluruh alam semesta seperti ini, tidak ada tempat untuk melarikan diri.
Xu Mo mengambil kertas di koran, selain Starrk Industries, ada beberapa pakar yang membahas mutan. Jelas, ini adalah jagat Avengers dan X-Men Fusion.
Akan lebih berbahaya jika memikirkannya seperti ini. Dia sudah tahu apakah dia harus terus mendapatkannya. Dengan warisan yang ditinggalkannya, di samping gedung bergaya barat yang indah ini, ada perusahaan komik.
Lalu kupikir dia adalah asisten perusahaan komik di kehidupan sebelumnya, dan dia tidak menyangka akan kembali ke bisnis lamanya. Bagaimanapun, dia tidak bisa menghentikan kehancuran dunia, dia mungkin juga bisa keluar dari dunia, dan setidaknya dia tidak melewatinya dengan sia-sia setelah dia meninggal.
Xu Mo duduk di kursi dan mengendalikan komputer untuk memeriksanya.
Benar saja, seperti dalam ingatan, komik masa kini didominasi oleh pahlawan super, semua karena kapten Steve, yang secara resmi digambarkan sebagai pahlawan tunggal, dengan integritas yang sangat tinggi dan kualitas yang mulia, dan kebenaran ilahi yang tepat. Orang-orang, tokoh-tokoh seperti dewa.
Jadi pasar komik saat ini penuh dengan tema-tema seperti Steve, hal yang sama, dan kerja keras si penjahat akhirnya terungkap dan runtuh.
Pada saat yang sama, ia juga memperhatikan bahwa industri budaya Marvel Universe relatif langka, dan pokok bahasan komik sangat langka. Xu Mo melihatnya secara kasar, tetapi senimannya bagus, tetapi minatnya kurang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marvel I'm a Cartoonist
FanfictionHulk: Hulk tak terkalahkan! Saitama: Bisakah kau mengizinkanku? Aku akan pergi ke supermarket untuk membeli barang-barang spesial. Thanos: Aku paham, aku taklukkan! Lord Boros: Duel antar penguasa, aku sudah menantikannya sejak lama! Pemakan: Bumi...