81-90

59 4 0
                                    

Bab 81 Tamparan berantai
"Cepatlah! Apakah kau ingin melawan keinginanku?"

Thanos sangat marah, tidak tahu apa yang salah dengannya, hanya merasakan ada sesuatu yang masuk ke hidungnya, lalu mulai mengatakan beberapa hal yang tidak dapat dijelaskan.

Meminta maaf?

Salahku?

Hatiku sakit?

Akulah Thanos, bagaimana mungkin aku salah, bagaimana mungkin aku bisa meminta maaf, aku memiliki hati nurani yang bersih dalam setiap perbuatanku, bagaimana mungkin hatiku sakit.

Setelah Thanos meraung dengan panik, sang komandan menekan tombol dengan takut-takut.

"Tidak! Bagaimana kau bisa melakukan ini? Ini semua salahku. Kau benar-benar telah membunuh seseorang."

"Woo hoo!"

Pada saat berikutnya, air mata Thanos mengalir, mungkin karena gejolak emosi, dia menangis dan mengejarnya dengan liar.

"..." Komandan itu benar-benar bingung dan hanya ingin bertanya apa yang sedang dilakukannya, tetapi tidak dapat mengatakannya, jadi dia menekan tombol peluncuran dan berjongkok di tanah dan berputar-putar.

Itu adalah pertama kalinya dia melihat Thanos menangis, dan itu sungguh mengharukan.

memanggil!

Cahaya bintang bersinar di langit, menunjuk langsung ke arah Xu Mo di depan.

Bailong yang bermata biru hendak menoleh dan melakukan serangan balik dengan bom ledakan, tetapi dihalangi oleh Xu Mo.

"Naga putih bermata biru, jangan menoleh, terbang ke arah itu, ada pintu di sana."

Xu Mo menunjuk ke suatu arah, di mana ada pintu, lalu berbalik ke punggung naga dan diam-diam menatap meriam pemusnah yang sangat cepat itu.

Meriam partikel semacam ini dapat dihitung sebagai bom nuklir. Bom peledak naga putih bermata biru tidak dapat dilawan dan harus dihentikan.

Bola putihnya juga tidak bagus, hanya bisa begitu.

"Kamui!"

Semua keterampilan kembali ke kemampuan aslinya karena berakhirnya amukan, tetapi Sharingan berevolusi karena rangsangan dan tetap berada di Mangekyo.

Mata kiri Xu Mo berputar dengan kecepatan tinggi. Saat gelombang tak terlihat itu bergoyang keluar, sudut mulut dan rongga matanya mulai berdarah. Setelah energinya benar-benar habis, dia terpaksa menggunakan Kamui, dan seluruh tubuhnya terasa sakit.

Xu Mo menggertakkan giginya, mata kirinya melotot dengan seluruh kekuatannya, dan bintik-bintik hitam muncul di angkasa dan kekuatan menelan perlahan menyebar.

memanggil! !

Namun, meriam partikel itu sangat besar. Saat ditembakkan, titik-titik hitam itu membesar sedikit. Setelah melesat masuk dalam garis lurus, ia perlahan tertarik, tetapi butuh bentuk cekung untuk menembus tarikan titik hitam itu.

Namun setelah keluar, sosoknya menjadi lebih kecil dan sebagian energinya masuk ke Kamui.

Namun tujuan penundaan Xu Mo tercapai.

Suara mendesing!

Sayap besar naga putih bermata biru itu melewati meriam partikel biru. Meriam partikel itu bukanlah bom pelacak. Serangan berenergi tingginya berarti cepat.

Ketertarikan dan kemampuan menelan Kamui memperlambat kecepatannya dan memberi kesempatan pada naga putih bermata biru untuk melarikan diri.

Debu beterbangan, naga putih bermata biru mengepakkan sayapnya dan berbalik lurus ke bawah dan mendarat di tanah.

Marvel  I'm a CartoonistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang