Bab 161 Pecandu
"The New York Times: Sebuah insiden kejahatan dengan kekuatan super yang terjadi di Gedung Dom Group tadi malam dihentikan tepat waktu. Tokoh utamanya adalah seorang gadis yang belum pernah melihatnya.""Washington Post: Karakter lain dari karakter komik muncul di dunia nyata. Bagaimana pengalaman hidup Misaka Mikoto, yang diberi nama sandi Super Electromagnetic Cannon?"
"America Today: Senjata super-elektromagnetik yang digunakan Misaka Mikoto begitu kuat sehingga bangunan-bangunan berubah menjadi umpan meriam, dan tidak ada korban jiwa. Para ahli mempertanyakan apakah mereka dapat menuntut kompensasi."
"Hiburan Harian: Mengejutkan! Ada cinta dan kebencian antara MR. Fantastic dan wanita tak kasat mata, Doctor Doom."
"Xiete, media sialan ini." Susan melihat laporan berita. Awalnya, itu cukup normal, tetapi dia tidak menyangka Delapan Trigram terakhir akan membuatnya kesal.
Johnny merentangkan tangannya dan bercanda, "Kakak, mereka orang jujur."
Sambil berbicara sambil menjelajahi hot spot di telepon, dia berhenti sejenak dan berkata: "Bagaimana Misaka Mikoto merasa lebih hot daripada Oermat saat ini?"
"Mungkinkah karena dia seorang gadis?"
"Johnny, ayo berangkat. Reid menerima undangan Charles, kepala sekolah Hero Academy. Ayo berangkat sekarang." Susan menyela tebakan Johnny.
Benar saja, telah terjadi gelombang senjata super-elektromagnetik di Internet, dan telah menyebar seperti virus dari sebuah tweet.
"Ah, saat aku terkena meriam elektromagnetik, aku hanya bisa hidup dengan melihat Mikoto Misaka."
"Kalau begitu, berbaring saja di lantai atas dan tunggu kematian."
"Tampan sekali, lontaran koin ini telah memikat hati mudaku."
"Lampu listrik yang berdenyut di ujung jari Anda adalah keyakinan saya sepanjang hidup, dan orang yang menulis kalimat ini benar-benar berbakat."
"Mengapa kamu merasa seperti disiram darah ayam?"
"Hehe, pasti ada seorang gadis di atas."
"Ya, tentu saja kita harus memuji pahlawan wanita yang heroik seperti itu!"
"Tidak, mereka hanya ingin YY."
"Diamlah, biarkan mereka hidup dalam mimpi mereka, hanya saja Nyonya Saitama tidak merasa sudah lama."
"Di mana saya bisa menonton acara penjualan tersebut?"
Seperti keraguan netizen, banyak orang merasa Saitama seolah menghilang dari pandangan orang-orang. Dibandingkan dengan ini, Oermat masih mempertahankan perbedaan aktivitas yang tajam.
New York, ketinggian tinggi, kapal induk antariksa
Saat ini, Nick Fury berdiri di belakang sekelompok peneliti, menyaksikan diskusi panas mereka.
Mereka tidak sedang mempelajari senjata berteknologi tinggi apa pun, mereka juga tidak sedang berdebat mengenai jenis beasiswa tertentu, tetapi menelaah komik-komik itu untuk menganalisis apakah ada kelemahan di dalamnya.
Sangat disayangkan komiknya terlalu pendek untuk menemukan informasi berguna apa pun sejauh ini.
"Tuan, setelah perbandingan gambar, jangkauan senjata super-elektromagnetik tidak jauh, sekitar lima puluh meter, tetapi menggunakan..." Seorang peneliti datang untuk merangkum informasi tersebut, tetapi Nick Fury terdengar seperti omong kosong.
Ketika Nick Fury mendengarnya, urat-urat biru muncul di dahinya, memberitahunya apa gunanya ini, katakan saja padanya cara mengalahkan Misaka Mikoto, bukan teori besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marvel I'm a Cartoonist
FanficHulk: Hulk tak terkalahkan! Saitama: Bisakah kau mengizinkanku? Aku akan pergi ke supermarket untuk membeli barang-barang spesial. Thanos: Aku paham, aku taklukkan! Lord Boros: Duel antar penguasa, aku sudah menantikannya sejak lama! Pemakan: Bumi...