setelah menandatangani kontrak baifern pun berterima kasih kepada mario dan keluar dari ruangan nya.baifern tersenyum sumringah.
"apa kau gila kenapa kau tersenyum sendiri?" tanya sebuah suara yang membuat baifern kaget .ia langsung menengok dan mendapati metawin berdiri di belakang nya,ia kembali terperangah melihat ketampanan metawin yang paripurna
(ya tuhan kenapa parfum nya sangat wangi sekali ,aaakkhhh aku akan bekerja dengan nya dan bertemu dengan nya setiap hari>.<) suara hati baifern
karna baifern bengong win menjentikkan jarinya di hadapan muka baifern ,seketika itu baifern langsung tersadar "ti..tidak aku hanya senang akhirnya aku bisa bekerja" jawab baifern tergagap . Metawin mendengus "dengar aku tidak akan menerima mu segampang itu kau harus melewati seleksi dariku,kalau kau tidak lulus .kau akan langsung ku pecat ingat itu!"
baifern mendengarnya menggangguk "Dan lagi aku tidak suka bekerja dengan orang yg mengidolakan ku karna itu pasti akan merepotkan ,jadi jika kau melanggarnya .."metawin mengerakan jempol nya keleher seakan iya memotong lehernya .
baifern yang melihatnya menelan ludah nya . "tenang saja nong win saya bukan penggemar anda,dan saya akan membuktikan saya bisa jadi asisten nong win".karna umur metawin di bawah baifen ia memanggilnya nong.
win hanya mendengus dan berlalu dari hadapan baifern sambil bergumam "kita lihat saja nanti!". Baifer yg meihat nya hanya tersenyum menatap kepergian metawin "aahh dia sangat tampan dan tinggi ,tapi semoga aku bisa menjadi asisten tetapnya agar aku bisa bertemu dengan nya setiap hari "
NEXT DAY
Baifern yang mulai bekerja hari ini langsung melihat jadwal metawin untuk seminggu kedepan .
"wahhh dia sangat sibuk sampai waktu istirahat nya hanya sedikit" setelah melihat jadwalnya baifern langsung mengendarai mobil perusahaan ke arah kondo metawin. Sesampainya ia di depan rumah metawin ia berujar dalam hati (waahh ini tidak pernah terbayangkan dalam hidupku,maee aku bisa masuk ke kondo metawin.semoga aku tidak melakukan kesalahan) .Ia pun memencet bel nya
sudah berapa kali ia membunyikan bel tapi belum ada respon dari dalam .baifern langsung menekan kembali belnya tak lama terdengar grasak grusuk dari dalam.tak lama pintupun terbuka dan memperlihatkan wajah bantal metawin dengan rambut nya yang acak-acakan.Baifern yang melihatnya terpana (wahh bangun tidur pun ia sangat terlihat tampan><,tenang jantung aku tidak boleh menunjukan kalau aku penggemar nya ).
"Berisik sekali apa kau tak tau aku sedang istirahat!" omel metawin yang berlalu kedapur untuk meminum air putih,baifern pun masuk kedalam kondo win .
"jadwal pemotretan mu setengah jam lagi aku disuruh ke kondo mu untuk menjemputmu ,karna kalau tidak mereka bilang ku akan terlambat!" jelas beifern sambil melihat sekeliling kondo metwain yag terlihat berantakan.
"Aku tau aku akan mandi " metawin pun akan berlalu tapi ia menghentikan langkahnya "Selagi aku mandi aku ingin kau membereskan kondoku dan mempersiapkan sarapan untukku !"
baifern yang mendengarnya terkejut ,ia harus membereskan kondo yang sangat berantakan ini dan menyiapkan sarapan metawin dengan waktu singkat? apa ia bisa dirumah saja dia tidak terbiasa membereskan rumah nya karna ada sang ibu. "kenapa kau bengong apa kau tidak sanggup,kalu begitu kau tinggal .."
"Tidak aku bisa melakukannya. mm..nong win apa kau punya alergi terhadap makanan tertentu?" baifern langsung memotong ucapan metawin
"Aku hanya alegri seafood yang lain nya aku bisa makan ,ingat masak yang enak kalau tidak kau ku pecat!" ia pun langsung berlalu ke kamarnya untuk mandi.
Sepeninggalnya Win baifern langsung mulai membereskan kondo win "dikit-dikit pecat ,kenapa sih sikap nya tidak sebagus tampang nya .lihat saja nanti aku akan membuktikan kalau aku bisa !" gerutu baifern sambil membereskan baju yang berserakan dan memasukannya kedalam mesin cuci,kemudian mengambil vakum dan mebersihkan lantai .
Setelah selesai membersihkan semua kekacauan iya langsung memasak untuk win,karna bahan di kulkas terbatas ia hanya memasak nasi goreng.Metawin yang sudah rapih keluar dari kamarnya dan langsung duduk di meja makan .ia menatap nasi goreng buatan baifern yg terlihat mengugah selera ,ia langsung mengangkat sendok dan menyuapkan nasi goreng itu kedalam mulut nya .
baifern yang menunggu reaksinya sangat gugup ,(apakah nasi gorengnya tidak enak?) ucap baifern dalam hati "bagai mana apa masakan ku tidak enak ?" tanya baifern was-was.Metawin yang mendengarnya langsung menatap baifern "lumayan setidaknya masih bisa di telan oleh tenggorokan ku" . Baifern yang mendengar nya mendengus (bilang saja sangat enak ,lihat lah kau sangat lahap memakan nya)) ucap baifern dalam hati .
"karna bahan di kulkas hanya ada itu ,jadi aku cuman bisa masak nasi goreng !" jelas baifern "kau yang harus tanggung jawab atas keperluanku jadi kau harus mengisinya dengan bahan masakan agar kau bisa memasak untuk ku !" metawin selesai memakan nasi gorengnya ,ia pun pergi ke wastafel untuk menaruh piring nya . " aku ingin kau menyiap kan sarapan ku setiap hari!" ujar metwin .baifern yang mendengarnya mengangguk
"Dan juga kau harus membersihkan kondo ku ,karna bibi pembantuku sedang cuti selama dia cuti aku ingin kau yang melakukan pekerjaan rumah juga !"ucap metawin.Baifern yang mendengar nya ingin protes kepada metawin tapi langsung di sela oleh metwin "kalau kau tidak mau kau bisa mengundurkan diri!". Baifern yang mendengarnya langsung mengatupkan bibirnya kembali (ancaman itu lagi ,huufftt sabaar baifern jika bukan karna mae yg akan menjodohkan ku jika aku tidak bekerja aku akan mengunduran diri.kenapa sih sikap nya tidak sesuai dengan yang sering ku tonton di televisi).
#TBC
Segitu dulu ya maaf kalo ada typo