Karna semalam fresha dapat momen jadi sebagai syukuran🗿 gua bakal kasih extra part untuk cerita ini.
Semoga suka ya dengan cerita nya klo alurnya gak jelas maklumi aja ya ini cuma sebagai tambahan karna author lagi senang karna fresha dapat momen.
Selamat membaca
Kini Michie dan delyn sudah menduduki bangku sma. Dan juga para teman² mereka sudah menikah dan sudah memiliki anak.
Aldo menikah dengan flora dan memiliki satu anak cowo dan satu cewe, Chaterina Pantjoro dan Cathlan pantjoro itulah nama anak mereka.
Zean menikah dengan shani dan sudah memiliki satu anak cewe dan satu anak cowo, Gracie Octaviani natio dan Larry shafa natio itulah nama anak mereka.
Ashel dan ollan juga sudah menikah dan memiliki dua orang putra, elion sinabelan dan greselan sinabelan itulah nama anak ollan dan Ashel.
Kini mereka semua sedang berada di kediaman fresha Family, dan mereka juga sudah mengabari anak-anak mereka setelah pulang sekolah untuk datang ke kediaman fresha.
Anak mereka bersekolah di sekolah yg sama, saat ini Michie dan delyn kelas 12, sedangkan Cathlan ,greselan dan gracie kelas 11 ,erine dan Larry lion kelas 10.
*****
Kini jam pulang sekolah sudah tiba, mereka sudah janjian untuk bertemu di parkiran sekolah karna mereka akan pulang bersama ke kediaman fresha.
"Eh guys pak Jack udah sampai tu" Ucap delyn yg melihat supir pribadi keluarga nya sampai.
Mereka pun berjalan ke arah mobil, dengan sigap pak Jack langsung membukakan pintu untuk mereka.
"Silahkan masuk non, den" Ucap pak Jack
"Makasih pak Jack" Ucap mereka semua.
Pak Jack pun menjalankan mobilnya menuju kediaman fresha.
*sedikit info tentang pak Jack, pak Jack sudah berkeluarga ia memiliki dua orang putra hasil pernikahan nya dengan fira fitriyanti, dua orang putra pak Jack di kasih nama saputra wijaya dan satu lagi dandi kusumo.
Pak jack awalnya bekerja sebagai pemulung demi menghidupi istri dan kedua anaknya, saat sedang memulung pak Jack tidak sengaja melihat dompet terjatuh, pak Jack langsung mengambil dan melihat isi di dalam nya dan ternyata ada alamat pemilik nya.
"Farrel jayawardana, alamat *******"
Gumam pak JackPak Jack langsung datang ke alamat Farrel untuk mengembalikan dompet Farrel.
"Asalamualaikum" Ucap pak Jack yg melihat seorang pemuda yg baru saja keluar dari mobil nya.
"Waalaikumsalam pak ada keperluan apa ya pak" Tanya nya.
"Eh saya mau nanya ini benar tidak rumahnya Farrel jayawardana" Ucap pak Jack
"Oh benar pak ini rumah Farrel dan bapak langsung bertemu dengan orang nya" Ucap Farrel
"Oh ya nak Farrel saya cuma mau ngembaliin dompet nak Farrel yg tadi saya temukan" Ucap pak Jack
"Oh makasih banyak oak, ini ada sedikit buat bapak" Ucap Farrel sambil mengeluarkan dua lembar uang berwarna merah.
"Eh gak nak Farrel" Ucap pak Jack menolak pemberian Farrel.
"Eh pak jagan nolak ini rezeki bapak" Ucap Farrel
"Nak Farrel klo bisa saya jagan di kasih uang, klo bisa kasih saya pekerjaan yg layak aja nak" Ucap pak Jack.
"Kenapa begitu pak" Tanya Farrel
Pak Jack pun menceritakan tentang keluarga nya yg membuat Farrel sedikit iba dengan kisah keluarga pak Jack.
Farrel pun memutuskan untuk menjadikan pak Jack sebagai supir pribadi keluarga nya, dan juga Farrel membantu keluarga pak Jack mulai dari membangun rumah, membiayai pendidikan anak pak Jack bahkan menjadikan istri pak jak sebagai art rumah tangga nya. *
*******
Kembali ke cerita
Kini mereka sudah sampai di kediaman fresha Family, pak Jack langsung memikirkan mobil, mereka pun turun dan tidak lupa mengucapkan terima kasih ke pada pak Jack.
"Makasih ya pak Jack" Ucap mereka semua
Setelah itu mereka berjalan ke dalam rumah dan langsung menghampiri orang tua mereka.
Kini para orang tua langsung membicarakan inti dari pembahasan untuk apa mereka menyuruh anak² untuk berkumpul.
"Jadi alasan kami menyuruh kalian untuk berkumpul di sini adalah untuk membicarakan tentang perjodohan kalian" Ucap zean
"Perjodohan gima om kami gak paham"tanya delyn
" Jadi gini sayang, kami berniat untuk menjodohkan kalian dengan semua agar hubungan persodaran kita semakin kuat jadi kami mohon kalian jagan nolak"ucap marsha
"Klo gitu kemauan kalian kami tidak bisa nolak karna ini demi kebaikan kami juga" Ucap Larry dan di angguki anak yg lain.
"Makasih ya karna kalian sudah mau menerima perjodohan ini" Ucap Aldo
"Oh ya om siapa pasangan kami om apa kalian sudah menentukan nya" Tanya lion
"Tenang kami sudah menentukan pasangan kalian masing-masing dan kami sudah berdiskusi tentang pasagan kalian jadi kami harap kalian tidak menolak,rel coba kamu kasih tau siapa pasangan mereka masih²
" Ucap ollan"Biar om kasih tau siapa pasangan kalian masing-masing. Larry dengan delyn, Michie dengan cathlan, greselan dengan gracie, dan erine dengan lion" Ucap Farrel "apa ada yg gak setuju" Lanjutnya dan di balas geleng² dari mereka
Akhirnya mereka melanjutkan obrolan mereka untuk menentukan tanggal pernikahan anak mereka, akhirnya mereka memutuskan untuk melangsungkan pernikahan anak² mereka secara bersamaan atau dengan kata lain satu tempat.
*******
1 bulan berlalu kini adalah hari yg di tunggu² oleh mereka semua karna tepat hari ini anak² mereka bakalan menikah.
Acara pernikahan pun di lakukan di mulai dari ijap kabul lilyn dilanjutkan oleh gr2 dan dilanjutkan oleh michat dan di akhiri oleh orine.
Akhirnya pernikahan mereka pun selesai dan di lanjutkan dengan makan².
Kini malam pun tiba para pasutri baru menjalani malam pertama, dan mereka tindak lupa melakukan ekhem² di malam pertama mereka.
Dan selesai
Hehe soryy ya klo gak jelas soalnya ini cuma bab tambahan jadi maaf ya klo alurnya kurang jelas ya
Jagan lupa mampir ke cerita gua yg lain juga ya, sampai jumpa di lain waktu
Jangan lupa votenya ya guys hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN [END]
Teen FictionTENTANG PERJODOHAN FERREL DAN MARSHA KARNA JANJI YG DIBUAT OLEH ORANG TUA MEREKA SAAT MEREKA MASIH KECIL AKAN KAH MEREKA SALING SAYANG DAN CINTA? Ataukah mereka tidak akan pernah saling mencintai? Tungguin saja kelanjutanya Ini cerita pertama othor...