sean dan dylan kini sudah berada di pesawat pribadi menuju ke london..
" apa yang sebenarnya kau ketahui bocah nakal "
ucap dylan sambil mengusak rambut fanxing" ge hentikan, lihatlah rambutku jadi berantakan dan aku tidak akan terlihat tampan nanti di depan zhan ge "
dylan memutar bola matanya malas,
" jangan mengalihkan pembicaraan, apa yang sedang kau rencakana dan juga kau ketahui "
" baiklah iya aku katakan, sebenarnya aku tidak merencanakan apapun dan untuk apa yang aku ketahui tentu saja aku menyuruh orang orang kakek untuk mengawasi mereka semua "
" lalu siapa wanita itu "
" ah wanita itu hanya seorang pelayan bar "
" pelayan bar "
" iya ge "
" tapi dia terlihat sangat muda aku rasa usianya baru 17 tahun "
" ya kau benar ge dia hanya gadis malang yang sudah di perkosa orang yang tidak bertanggung jawab "
" lalu untuk apa kau membawanya, jangan bilang itu ada sangkut pautnya dengan zhan "
fanxing menghela nafas dan mengangguk..
" gadis itu tengah mengandung anak sean, dia hanya gadis yatim piatu orang tuanya sudah meninggal dan dia terpaksa bekerja di bar untuk bertahan hidup "
dylan yang memdengar itu di buat pusing, masalah lain belum selesai sekarang masalah baru kembali muncul,
pasalnya gadis itu masih sangat muda dan hamil di usia yang begitu muda dan keadaan yang belum siap itu sangat berbahaya, apalagi fakta bahwa tadi dia ingin bunuh diri..
saat fanxing dan dylan tengah berbicara serius tiba tiba terdengar teriakan dari dalam kamar pesawat itu,
dylan dan fanxing segera beranjak untuk melihat apa yang terjadi,
" ada apa ini "
ucap dylan" siapa sebenarnya kalian semua dan kemana kalian akan membawaku "
teriak nya" tenanglah kami bukan orang jahat, dan kau tenang saja kau akan aman bersama kami karena kami hanya bermaksud untuk menolongmu dan bertanggung jawab atas apa yang sudah terjadi "
" menolongku dan bertanggung jawab kalian bilang, apa kalian bersekongkol akan membawaku pada pria brengsek itu "
" tidak kami tidak akan membawamu padanya jadi kau tenang saja, yang terpenting adalah kandunganmu saat ini "
fanxing hanya diam membiarkan dylan yang berbicara karena ia begitu malas meladeni wanita itu,,
" kalian siapkan makanan untuknya "
perintah dylan pada bg" baik tuan "
dylan mencoba mendekat ke arah wanita itu..
" siapa namamu "
" Lyli "
" baiklah lyli makananmu sudah datang sebaiknya kamu makan dulu dan jangan terus berteriak itu tidak baik untuk kandunganmu "
" kau berisik dan berhenti berbicara seolah seperti dokter "
" yak berbicaralah dengan sopan pada gegeku, dan ya dia memang dokter dia bahkan dokter terbaik di asia asal kau tahu "
ucap fanxing dengan nada tinggi dan menatap tajam ke arah lylifanxing tidak suka dengan kelakuan lyli yang tidak sopan dengan dylan,
" fanxing "
fanxing bukan nya menjawab dylan ia lebih memilih untuk pergi,,
KAMU SEDANG MEMBACA
PENGGANTI
Romanceaku mencoba yang terbaik, tapi tidak semua berakhir dengan baik aku nyata bukan bayangan semata, aku menyerah, .. maaf, tidak seharusnya aku memperlakukanmu seperti itu, aku mohon kembali..