Pengganggu Ga Pantes Menang

125 27 2
                                    

"Kak Gi-"

Seorang perempuan berambut panjang se dada memakai almameter osis masuk tanpa aba-aba, itu adalah Kathrina.

Perasaan Eli tercampur aduk, Eli kesal karna mengganggu momennya dengan gita, namun Gita hanya diam saja.

"KAK GITA??!!" ucap Kathrina

"Kath, apa sih kamu? masuk tuh ketok pintu dulu"

"Kak Gita udah berani ternyata marahin aku? karna ada orang baru ya"

"Aku ga mau ribut Kath, yang jelas cuma kamu yang nganggep kita ini lebih dari teman"

Gita langsung keluar dari ruangan osis dan meninggalkan Eli, namun tangannya di tarik oleh Kathrina dan Kathrina mendekatkan mukanya ke muka Gita, Eli yang melihat itu hanya bisa menahan air mata, Eli sangat bingung sebenarnya Gita menganggapnya apa?

"Stop Kathrina Irene." ucap Gita sambil mencengkram tangan Kathrina.

Kathrina mendorong Gita ke arah Eli dan meninggalkan ruangan osis.

"Kathrina sialan." batin gita

"Kak Gita, jadi apa hubungan kita sekarang?"

"Kita sementara backstreet dulu ya li?"

"Kenapa? kak Gita takut ketauan sama kak Kathrina? Kalo kak Gita suka kak Kathrina pacaran aja sama kak Kathrina dari pada aku"

"Hm? coba bilang lagi li"

"Kurang jelas perkataan aku?"

"Li, aku bener bener ga suka sama Kathrina, dia yang nganggep aku suka sama dia"

"Terserah kak Gita"

Eli pun meninggalkan ruangan osis, awalnya Gita mengira di ruangan osis hanya sendiri saja, ternyata ada teman Gita yaitu Dhea, atau bisa di bilang mantan Gita.

"Dey? kamu sendiri kesini?"

"Aku liat kok kamu sama Eli tadi ngapain, ups! keceplosan"

"Move on dari gua Dey."

"Tanpa kamu sadar, aku rekam loh kamu sama Eli tadi. Pilih aku sebar video ini biar satu sekolah tau kamu pacaran sama Eli atau pacaran sama aku?"

"Dheanjing" batin Gita

"Dey apa apaan sih, lo mau rusak hubungan gue sama Eli? mau lo apa sih"

"Kok lo gue sih sayang, ga sopan banget sama pacar kesayangan kamu ini"

"Gue bukan pacar lo Dhea Angelia."

"Gua pacar lo Gita Sekar Andarini."

Saat Gita berjalan menuju pintu keluar ruangan osis, tangan kanan Gita di cengkram dengan kuat oleh Dey dan Dey mendekatkan mukanya ke muka Gita

"Jawab pertanyaan aku dulu dong sayang, apa mau langsung aku sebar aja ya videonya?"

Saat Dey selesai berbicara, Gita menatap tajam mata Dey dan mulai membanting tangan Dey sehingga cengkramannya lepas.

"Cewe gila, lo cewe tergila yang pernah gue temuin"

"Aku gilanya sama kamu doang kok sayang, karna aku gila sama kamu"

"Gue heran, lo seberani ini sama ketua osis? inget ya lo cuma wakil ketua osis disini, apa mau gue laporin lo sekalian ke bk?"

"Buat apa sayangg? bk juga bakal nge hukum lu karna lu pacaran, ketua osis kok nyontohin anggotanya dengan pacaran, heran banget deh kok bisa jadi ketua sih"
































TBC


























Kira-kira, apa yang di lakukan Gita di kondisi seperti itu? apakah ia akan menuruti perkataan Dey atau tetap membela Eli? (20 vote)

Aku Atau Dia? (elgit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang