Keesokan harinya..
"Kenapa sih pada natap gue sinis banget?"
Saat Gita sedang berjalan seperti biasa, ada yang menepuk pundaknya dari belakang. Gita pun menoleh ke belakang dan di buat terkejut
"Hai Gita, iya gue Dhey. Gue udah nyebarin video yang kemarin, siap-siap di copot jabatannya ya Gita."
"Maksud lo apa anjing Dhey? kenapa sih lk ga suka sama gue semenjak gue jadi ketua osis?" tanya Gita
"Kalo iya, gimana?"
"Semua ini sama sekali ga lucu, fuck you Dhea."
Setelah berbincang dengan Dhey, Gita pun mendorong Dhey sampai dhey hampir terjatuh. Untungnya Dhey masih bisa menjaga keseimbangannya.
Lalu Gita bergegas ke kelasnya dan mengecek base sekolahnya.
"Anjing?! apa-apaan ini! videonya beneran kesebar dong. Mati gue, image gue bener-bener ilang, mana gue sempet cip*k Eli lagi kemarin"
Saat Gita sedang mengecek gawainya, tiba-tiba ada yang memeluknya
"Kak Gita sayangg, pada ga dukung kamu sama Eli tauu, kamu sama aku aja ga sih?"
ternyata yang memeluk Gita adalah Kathrina Irene
"Kath, lepasin pelukan lo!"
Ternyata dari kejauhan, terdapat Dhey yang memotret aksi Gita dan Kathrina dan langsung di posting ke base sekolahnya. Komentar-komentar warga sekolah menyetujui hubungan Gita dan Kathrina namun bukan dengan Gita dan Eli.
"Tunggu jebakanku, sayang." bisik Kathrina
Ternyata Kathrina dan Dhey berteman dekat untuk menjatuhkan hubungan Gita dan Eli.
Namun, Gita memiliki rencana karena satu sekolahan akan mengadakan makan bersama, ia berniat memberi ramuan yang membuat warga sekolah akan setuju dengannya.
(skip ke hari-h acara makan bersama)
Sebelum acara mulai, Gita sudah mempersiapkan ramuan yang dibuatnya dan meneteskan kurang lebih 10 tetesan ramuan ke dalam minuman yang akan diminum warga sekolah
"Kalian akan setuju denganku, besok aku akan klarifikasi terkait kasus kemarin-kemarin."
(keesokan harinya)
"Bagi seluruh siswa-siswi, saya ingin meminta maaf atas perilaku saya dengan Eli, saya juga ingin menyampaikan bahwa saya akan memberikan jabatan ketua osis kepada yang lebih layak."
Siswa-siswi tidak setuju dengan keputusan Gita, siswa-siswi tetap ingin Gita yang menjadi ketua osis. Mereka membela Gita karna ramuan yang dibuat Gita, malahan mereka meminta Gita Eli untuk membuat moment di atas panggung.
"Gita Eli! Gita Eli! Gita Eli!" sorak iswa-siswi
Lalu Eli pun berdiri di samping Gita, dan mereka berdua saling berhadapan.
"Eli, izin ya."
Lalu Gita mencium bibir manis Eli, sudah 1 menit berlalu mereka masih belum berhenti.
TBC
30 votes lanjut