Happy reading💗
Di malam yang hangat ada dua pasangan yang sedang melakukan kegiatan panas di atas ranjang di dalam kamar sebuah apartemen mewah."Ahh...ahhh.... Faster... Sayanghh..."
"Shhh.... Ahhh... Kamu nikmat bangetthh sayanghhh... Ohhh... Ahh.."
Plok...plok...plokk
Suara penyatuan mereka berdua menggemah di seluruh kamar itu.
"Sayanghh.. akuh.. hampir sampaih..."
"Barengan sayanghh... Shhh akhhhhhh.... emhhhhh"
Crottt....crottt....crottt....
Cairan cinta mereka akhirnya keluar dan si wanita langsung ambruk di atas badan pria tampan itu.
Beberapa menit kemudian sang wanita melepas kejantanan si pria, dia bangkit dari tempat tidur lalu iya berjalan ke arah meja kecil dan dia mengambil sesuatu dari sana kemudian dia kembali menghampiri kekasih nya.
"Kamu mau ngapain sayang?" Tanya pria itu karena heran saat kedua tangan nya di borgol oleh kekasih nya itu.
"Sekarang giliran aku yang main sayang, kamu cukup nikmatin permainan aku aja yaa" Ucap nya tersenyum menggoda.
"Ya udah lakuin apapun sayang, aku bakal menikmatinya" Jawab tersenyum senang.
"Ya udah sayang, aku bakal tutup mata kamu pakai kain ini ya, kamu udah siap sayanghh" Ucap nya dengan sensual sambil mengelus bibir bawah sang kekasih nya.
"Iya aku udah siap banget sayang, cepetan dong, aku udah gak sabar banget ini"
Sang wanita tersenyum penuh arti kemudian wanita itu menutup mata sang pria lalu dia turun dari ranjang setelah dia memborgol kekasih nya.
Wanita itu berjalan menuju pintu kamar, dia membuka pintu tersebut dan muncullah seorang pria lain masuk kedalam kamar itu mereka berjalan mendekati sang pria yang sudah di borgol dia atas ranjang nya.
"Sayang kenapa lama banget? Kamu ngapain sih?" Teriaknya tak sabar.
"Hahahaha.... Bodoh banget kamu Aldo, nikmatin aja sisa hidup mu itu di neraka, hahaha" Pria yang berada di samping wanita itu tertawa iblis sambil memainkan sebuah pistol di tangannya.
"Siapa lu bangsat!! Dimana Nisa gua hah!" Teriak Aldo tidak terima. "Lepasin borgol ini kalau emang lu laki bangsat!!" Marah Aldo sambil menggerakkan tangannya yang di borgol itu.
"Hahaha... Pacar kamu ada di sebelah aku. Iya kan sayang?" Ucap pria itu mengejek Aldo.
"Iya sayang" jawab Nisa sambil tersenyum kecil, dia merangkul pinggang pria tersebut.
"BAJINGAN!! Lu pada sekongkol buat jebak gua hah!" Marah Aldo sambil menggerakkan tangannya sampai berdarah. "Salah aku apa niss, kenapa kamu ngelakuin ini ke aku, padahal aku cinta banget sama kamu, tapi ini balasan cinta kamu ke aku?" Ucap nya lembut kepada kekasihnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDO yang menjadi ADEL
RandomMaaf sebelum nya yaa semua, aku bikin cerita baru ini, maaf juga aku jarang update cerita yang kmarin, insyaallah kalau aku mood buat bikin cerita itu bakal aku update yaa, maaf udah bikin kalian kecewa, semoga kalian gk marah sama aku, fan semoga k...