Chapter 01

2 0 0
                                    

Airplane pt.2🎶
BTS

Matahari terbenam di sebuah sekolah internasional, menyinari lingkungan sekitar dengan cahaya oranye yang hangat

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Matahari terbenam di sebuah sekolah internasional, menyinari lingkungan sekitar dengan cahaya oranye yang hangat. Para siswa berseliweran, mengobrol dan tertawa saat menuju ke klub dan aktivitas masing-masing.

Di antara kerumunan, dua sosok menarik perhatianㅡJustin Jasper, seorang siswa kelas 12 yang tinggi dan tampan, dan Veronica Clarence, siswi kelas 11 yang menakjubkan.

Mereka berdua adalah individu yang populer dan menarik, dan kehadiran mereka menarik perhatian semua orang di sekitar mereka.

Saat mereka berdua berjalan melewati koridor, mereka disambut oleh banyak siswa-siswi yang mengenali mereka. Beberapa siswa melirik Veronica dengan kagum, sementara yang lain menyambut Justin dengan hormat dan kagum.

Terlepas dari popularitas mereka, Justin dan Veronica hampir tidak memperhatikan perhatian yang mereka terima. Mereka terbiasa menjadi pusat perhatian dan tidak terlalu memedulikan tatapan dan bisikan yang mereka dapatkan dari teman-teman sekelasnya.

Justin melihat arlojinya dan mengerutkan kening. "Dammit, i'm late," gumamnya pada dirinya sendiri. Dia telah berjanji untuk bertemu adiknya, Jason Jasper, sebelum latihan basketnya.

Veronica terkekeh. "Bukannya lo selalu terlambat, Justin?" dia menggoda.

Justin memutar matanya. "Lo terlalu mengenal gue," katanya sambil menyeringai. "Suatu hari nanti gue akan datang tepat waktu dan mengejutkan lo."

Veronica memberinya tatapan ragu. "Gue bakal percaya kalau gue ngeliatnya," katanya. "Lo selalu terlambat, apa pun yang terjadi."

Justin hanya tertawa dan mengangkat bahu. "Bukan salah gue kalau waktu berjalan terlalu lambat buat gue," katanya. "Gue punya terlalu banyak energi untuk hanya bermalas-malasan dan nunggu sesuatu terjadi."

Veronica tersenyum. "Lo selalu percaya diri, Justin. Itu hampir menjengkelkan," katanya, tapi ada nada kekaguman dalam suaranya.

Justin menyeringai padanya. "You love it and you know it," katanya sambil mengacak-acak rambutnya sambil bercanda.

Veronica menepis tangannya, tapi tidak bisa menyembunyikan senyum gelinya. "Jangan terlalu sombong," dia memperingatkan, tapi tidak ada nada panas di balik kata-katanya.

"Hey, i can't help it if i'm as charming as i am," kata Justin sambil berpose dan melenturkan otot-ototnya sambil bercanda.

Veronica memutar matanya. "Oh, please," katanya, tapi dia masih tersenyum. "Lo benar-benar menawan, Justin, I'll give you that."

"Hei, gue hanya memberikan efek itu pada orang-orang," katanya, masih melenturkan ototnya dan nyengir. "Itu adalah hadiah dan kutukan, Veronica sayang."

Veronica tertawa. "Lo benar-benar sombong," katanya, berpura-pura kesal. "Tapi gue rasa gue tetap suka."

Justin pura-pura kaget. "Pujian dari Veronica yang cantik? Tenanglah detak jantung gue," ujarnya sambil memegangi dadanya dengan dramatis.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 20 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

A Tale of Popularity and Beauty: Two Students in an International SchoolWhere stories live. Discover now