Lagu yang berisik dan juga keras.
Sekarang, nim [name] atau yang biasa di panggil [name] sedang berada di klub malam.
Sebenarnya [name] tidak suka, SANGAT tidak suka dengan klub malam, karna berisik dan terlalu banyak orang yang kurang waras atau malah tidak waras di tempat itu.
[Name] sangat tidak bisa jika harus di suruh Meminum minuman keras (alk0hol), karna ia merasa bahwa dia itu gampang mabuk.
_____
Tapi sekarang [name] malah harus datang ke tempat yang ia tidak sukai.
Ia datang karena di suruh oleh salah satu teman dekat nya, yang bernama lim vena
*namanya ngarang🙏🏻
•••
(FLASHBACK bentar)
"[Name]...Kamu mau kemana jam segini?" ayah [name], Yuzuka kiro.
"Ayah, aku mau pergi dengan vena boleh?"
"Kemana?" tanya sang ayah
"Aku tidak tau, tapi vena bilang tempat itu seru!"
"Seru ya..." ayah [name] menghela nafas "baiklah, tapi pulang lah saat sudah waktunya, mengerti?"
"Iya ayah!, oh ya ibu kemana?"
Wajah ayah [name] yang tadinya biasa saja, berubah menjadi sedih "ibu meninggalkan ayah"
"Ayah, tinggal bilang ibu ke minimarket apa susah nya sih"
"Iya itu kamu tau, ayah ingin ikut tapi ibu melarang ayah" ayah [name] meminum segelas air putih dalam sekali tegukan.
'Pasti ayah waktu muda sering minum alk0hol' batin [name]
•••
(FLASHBACK OFF)
____DI RUANGAN VIP
"[Name]!, kamu kenapa ngelamun sih, mikirin siapa?" vena, teman dekat [name].
"Eh gaa kok, ga mikirin siapa siapa"
"Yaudah kamu mau minum apa? Biar aku pesenin"
"Emm...air putih aja deh"
"[Name] yang bener aja dong, kamu kesini cuma buat minum air putih?, kalo gitu di rumah ku juga ada"
"Vena, Kamu tau kan kalo aku ga bisa minum minuman keras" ucap [name]
"Hadeh, yaudah deh aku pesenin air putih, kamu tunggu di sini dulu ya" vena meninggalkan [name] sendirian di ruangan itu.
[Name] mengambil ponselnya "masih jam 8, aku pulang jam 9 aja deh" ia kembali memasukkan ponselnya.
Vena kembali, dan mengobrol sebentar dengan [name].
Beberapa menit kemudian minuman yang di pesan sudah datang, di antarkan oleh dua pelayan perempuan.
"Nahh silahkan diminum [name]"
[Name] agak curiga dengan air yang diberikan vena kepadanya...
"Aman kok itu, air putih biasa"
Tidak, ia harus positif thingking.
[Name] meminum minuman itu sedikit...
Rasanya...
...
•••('⌒`;)?
Vena tersenyum puas
"Hahaha!!! AKHIRNYA!" tawa vena
KAMU SEDANG MEMBACA
my child? JONGGUN X F/YN
RomanceAh, sial. Satu satunya teman yang ia percayai, malah menjebak dirinya... TIDUR DENGAN SEORANG PRIA TAMPAN?, aku senang karna itu keinginan ku TAPI KENAPA SAMPAI HAMIL?. Apakah orang tua ku akan marah?.... ______ SEDANG MEMINJAM KARAKTER PARK TAEJ...