" telat nih pasti! Telat nih! Pasti nih! ". Ucap seorang perempuan yang tergesa-gesa memasukan buku-buku nya kedalam sebuah tote bag.
Ia berlari menuruni tangga dan menuju pintu utama." Pagi neng ". Sapa seorang pria paruh baya yang sedang membersihkan kandang burung peliharaan nya.
" Eh pagi pak! ". Sapa wanita itu sambil tersenyum manis.
" Kok keliatan buru-buru, mau kemana? ".
" Mau kuliah saya pak ".
" Ohh, telat ya? ". Tanya pria paruh baya itu.
" Iya pak, tadi malem begadang ngerjain tugas ".
" Yang semangat ya neng, dulu bapak mau kuliah tapi gak kesampean ". Ucap pria paruh baya itu sambil tertawa renyah.
Wanita hanya menganggukan kepala dan berpamitan kepada pria tua itu.
" Saya berangkat dulu ya pak, assalamualaikum ".
" Waalaikumsalam ".
Dia adalah Kalila seorang mahasiswi semester akhir yang sedang gencar-gencarnya dengan masa kuliah nya. Dia meratau di Bandung, hidup sendiri di kota orang jauh dari keluarga dan hanya teman terdekat lah yang dapat dia andal kan saat membutuhkan bantuan di kost nya.
Dan bapak tua tadi adalah pemilik kost yang ia tinggali, Kalila sudah menganggap bapak dan ibu kost nya sebagai orang tua nya di Bandung.
" Gimana kal?? Udah sampe lo? ".
" Bentar ya rin! Bentar lagi nyampe kok! Gue masih isi bensin ".
" Hati-hati Kalila, santai aja gak usah ngebut! ".
" Iyaa Rina, gue bakal ati-ati. Ya udah ya gue matiin ".
Kalila mengakhiri telpon dari sahabatnya itu, karna dia terburu-buru agar sampai di kampusnya tepat waktu.
Selang beberapa menit akhirnya Kalila sudah sampai di parkiran motor kampus nya tanpa menunggu lama ia segeralah memarkir kan motor nya dan berlari menuju gedung fakultas nya.
" Aduh! Cepetan dong lift! Lama amat! ". Keluh Kalila.
" Sabar atuh mbak, emang mbak nya ibu nya nih lift ". Saut laki-laki yang berada di belakang nya.
" Yeu sewot lo! ". Ujar Kalila memasuki lift tersebut.
" Eh! Ngapain ngikutin gue!? ".
" Atuh mah mbak, emang mbak nya aja yang mau ke atas? Saya juga mau ke atas kali mbak ".
" Kenapa bicara lo saya-saya gitu? Maba lo? ".
" Iya mbak, perkenalan nama saya jisung ".
" Oh, masih baru pantes rapi banget penampilan nya ".
" Btw mbak nya belum nyebutin nama ".
" Ntar aja, gue buru-buru ". Ucap Kalila keluar dari lift tersebut.
" Kating emang gitu ya? Sombong! ".
______________________________________" Huftt capek banget gue ". Ujar Kalila sambil mengibaskan tangan nya.
" KALILA SAYANG!!! ". terdengar suara cempreng wanita yang memekak di telinganya.
" Apa sih Rani!? Brisik! ".
" Lo gapapa kan Kal? Lo sih! Bangun siang telat kan jadinya! ".
" Heh! Gue begadang ya gila! Gara-gara nih tugas gak jelas! ".
" Idih! Gitu-gitu lo kerjain ".
" Iya lah! Mana berani gue gak ngumpulin tuh tugas pak tua ".
" Killer banget tuh dosen. Pasti anak nya botak soal nya bapak nya kayak grandong ".
KAMU SEDANG MEMBACA
Future [ Jung Jaehyun ]
Fanfictionkeberuntungan saya ada di kamu, mangkannya saya menjadi kan mu istri agar saya selalu mendapatkan keberuntungan. dih! emang gue tuhan!?