2🍑

0 0 0
                                    

Hari ini hari Minggu yang berarti waktu Kalila membersihkan kamar kost nya.

" Huft, hidup sendiri emang gak enak ya? Dulu aja gue kalau weekend bangun siang, makan udah di siapin mama ".

Karna terasa lapar Kalila berniat untuk memasak hari ini, mengingat dalam 2 hari ini dia selalu membeli makanan.

Sungguh Kalila terkejut melihat kondisi kulkas nya yang kosong bahkan hanya ada sebotol air minum.

" Ngenes banget sih idup gue, masa di kulkas cuma ada air ".

Sekilas Kalila melihat ke arah jam dinding yang sudah menunjukan pukul 11 pagi menjelang siang.

" Udah buka kali ya? Ya udah deh sekalian belanja bulanan. Kalau begini terus bisa mati sendirian gue disini ".

Kalila bersiap-siap untuk menuju minimarket terdekat nya. Dia menggunakan outfit simple bahkan bertabrakan pikir nya buat apa memakai baju yang terlalu rumit dia hanya akan berbelanja.

" Kok mendung? Moga aja deh gak hujan ". Ucap Kalila sebelum menaiki motor kesayangan.

Sesampainya di tempat tujuan tanpa berlama-lama Kalila segera mengambil satu keranjang belanja untuk wadah belanja nya nanti.

Saat sedang asik memilih buah-buahan Kalila dikejutkan dengan tangan kekar yang berada di pundak nya.

" Eh! ".

" Ternyata benar, kamu teman nya Haechan ".

Kalila menengok ke arah sumber suara itu.

" Eh! Om nya Haechan ya!? Ngapain om? ".

Jaehyun bingunh dengan pertanyaan Kalila.

" Ini tempat umum, jadi suka hati saya mau berbuat apa disini ".

" Bukan gitu maksud nya om. Maksud saya om mau belanja apa disini ".

" Saya mau belanja bulanan ".

" Kebetulan nih sama! ".

Jaehyun sedikit tersenyum melihat tingkah Kalila namun senyuman nya sangat tipis.

" Om udah selesai belanja nya? Saya udah selesai nih om ".

" Ayo, kita ke kasir ". Ucap Jaehyun yang berjalan mendahului Kalila.

Sesampainya di kasir jaehyun berdiri di depan Kalila, dia lebih dulu membayar belanjaan nya.

" Sekalian sama yang belakang ". Ujae Jaehyun

Tentu saja Kalila terkejut karna dia merasa tidak enak melihat belanjaan nya lebih banyak dari pada Jaehyun.

" Eh! Jangan om! Biar saya aja yang bayar sendiri ".

" Saya tidak menerima penolakan ".

Interaksi keduanya membuat kasir di depan mereka tertawa.

" Kalian lucu sekali. Kalian pacaran? ".

" Sekarang tidak, tidak tau jika besok ". Ujar Jaehyun.

" Kayaknya sekeluarga besar Haechan pada narsis semua deh, asbun banget".

Kalila segera menyusul Jaehyun yang sudah keluar lebih dulu dari pada dia.

" Om! Ini saya ganti ya uang nya! ".

" Tidak perlu ".

" Ih! Jangan gitu dong om! Saya jadi gak enak nih! ".

" Terima saja Kalila. Itung-itung ucapan terimakasih saya karna kemarin sudah menemani Haechan ".

" Eh! Kalila sayang! ". Pekik seseorang yang terdengar tidak asing bagi Kalila.

" Haechan!? Ngapain lo? ".

Future [ Jung Jaehyun ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang