1. ayah yang penasaran 🔞
di tengah gelap gulitanya malam, cahaya bulan merembes masuk melalui jendela kamar di lantai 2 tempat tokoh utama kita ini tidur, jam sudah menunjukan pukul 23.45 dan adit yang baru saja hendak tidur karena sedari tadi bermain game online dan sedikit melakukan kegiatan kecil sedikit terkejut takkala mendengar suara pintu kamarnya yang perlahan mulai terbuka.
meski cahaya di kamar itu hanya sedikit, adit yakin bahwa itu adalah ayahnya, terlihat dari siluet badan nya yang tinggi besar adit memutuskan untuk berpura-pura tidur menunggu apa yang akan dilakukan ayahnya tengah malam begini dikamarnya.
sesosok pria kekar itu deni menutup pintu kamar tidur anaknya dengan sangat perlahan takut-takut membangunkan si pemilik kamar, dengan gugup ia berjalan ke arah kasur single yang sedang di tempati tidur oleh anaknya di kamar itu.
dengan bermandikan cahaya bulan deni dengan jelas bisa melihat tubuh putih porselen sang anak yang tengah tertidur dengan posisi terlentang serta selimut yang hanya menutupi bagian tengah nya, memperlihatkan setengah bagian atas dan bawah.
tapi entah apa yang ada dipikiran nya saat itu deni dengan berani mengangkat satu kaki adit hingga perlahan selimut yang digunakan anaknya itu tersingkap keatas.
meski cahaya di kamar ini gelap tetapi dengan hanya cahaya bulan saja deni yakin bahwa benda yang ia lihat ujung nya saja yang tengah bersarang di lubang anak nya itu adalah sebuah dildo yang ia taksir ukurannya lumayan besar.
tiba-tiba saja deni merasa tubuhnya panas dan nafas nya menjadi berat, sebelum deni masuk tadi ia hanya membayangkan pemandangan anaknya yang imut tengah tertidur pulas dengan pose lucu tetapi kenyataan jauh lebih mengejutkan dari yang ia bayangkan.
penis nya perlahan mulai berdiri dan mengeras.
tangan deni terulur dan dengan berani mengeluarkan sebuah dildo besar itu dari lubang anaknya, mengarahkan ke hidungnya deni mencium dalam-dalam sisa bau manis lubang anaknya yang tertinggal di dildo itu.
ia menjilat bibir nya yang kering kemudian melemparkan dildo itu ke sembarang arah dan dengan cepat membuka seluruh pakaian nya hingga menujukan dada bidang dan otot-otot kekar nya serta kejantanannya nya yang sudah mengacung keras dengan precum yang mengalir.
perlahan deni naik ke atas tempat tidur putranya kemudian ia mengangkat kedua kaki mulus adit dan melihat dengan seksama lubang anal yang tidak sepenuhnya menutup karna di diam kan lama oleh benda itu, ia menyeringai dan dengan sengaja meniup lubang itu sehingga lubang itu berkedut-kedut pelan.
sebelum memasukan jari tengahnya ke dalam lubang anal adit deni sempat mengelusnya perlahan dan ia menggumpat pelan tatkala merasakan bagaimana lubang itu sangat ingin menghisap jarinya-jarinya.
" engh "
2. masturbasi di kamar mandi 🔞
matahari mulai bergerak ke atas menyinari bumi di wilayah timur dengan cahaya pagi nya, sang tokoh utama masih bergelung indah di dalam selimut di atas tempat tidur miliknya dengan keadaan telanjang serta memeluk guling dengan sangat erat.
pintu kamar itu terbuka memperlihatkan seorang wanita paruh baya dengan pakaian sederhana, dengan rambut hitam nya yang sudah mulai memutih serta keriput wajah disana sini tetap tidak membuat wanita itu kehilangan paras cantiknya.
wanita itu terseyum lembut tak kala melihat remaja yang sudah ia anggap cucu sendiri itu yang masih tertidur dengan sangat lelap, ia berjalan memasuki kamar dominan putih itu kemudian membuka tirai dan juga jendela, membiarkan cahaya matahari serta angin segar pagi hari masuk menyengarkan kamar tidur itu.
“ enggg~~~" remaja manis itu adit mulai mengeliat pelan saat merasa tidur cantiknya terganggu akan cahaya yang menerangi matanya.
adit perlahan bangkit dari tidurnya dan duduk, selimut yang ia gunakan turun sampai pinggang nya hingga memperlihatkan tubuh bagian atas yang indah dengan kulit lembut seputih susu yang bersinar dimandikan cahaya mentari pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
love u pak🔞
Historical Fictionadit itu binal makanya dia hanya suka titik, k nya di ganti d 👅 publish ulang cerita dihapus wattpad