Author(Razata): disini langsung ke sekolah aja ya? Otakku udah ngeleg, wajar baru pertama kali buat cerita, ku tebak pasti kalian pernah lihat aku, aku pernah baca "i hate you i love you" mungkin kalian kenal aku, soalnya aku ada buat komentar di cerita itu, udah lah banyak bacot gw nya
(Abaikan yang diatas😌🙏)Boboiboy sedang berjalan ke lokernya saat dia membuka lokernya tiba²....
Reverse: hallo tuan!
Yap kalian bener sekali Reverse tiba² muncul ngagetin si dino oyen...
Boboiboy: BAPAKKU TOMAT MAMAKKU MAK LAMPIR!!!! (Kaget)
Reverse: hahaha, tuan lucu banget sih....
Boboiboy: bisa gak sih lu gak muncul tiba², jantungan gw lama² disini....
Reverse: hehehe, sorry tuan...
Boboiboy: hmm...
Tiba² muncul lah manusia berambut landak....
Fang: woy Boboiboy! Lu ngomong sama siapa?
Boboiboy pun langsung menutup lokernya dengan keras padahal Reverse masih di dalam...
Boboiboy: gak ada kok... Tadi aku ngomong sama kodok
Reverse bilek'; jadi aku dikira kodok?! Tuan emang durjuna!!
Fang: lokermu kok bersuara?!
Boboiboy: mungkin kodok nya bicara....
Fang: agak laen ya? Yaudah yok boy kita ke kelas!
Boboiboy: yuk! Bisa berjamur kaki gw disini!
Mereka berdua pun pergi ke kelas mereka di situ ada teman² mereka berdua....
(Boboiboy: wait, jadi reverse nya gimana?
Author(Razata): tenang dia udah pergi kembali ke jam kuasa, kenapa? Kamu kangen dia ya?
Boboiboy: mana ada! Udahlah lanjut ke cerita!
Author(Razata): kiw², okey kita balik ke cerita)
(Abaikan saja yang di atas)Yaya: kalian kemana aja? Kok lama banget sih?
Boboiboy: sorry Yaya tadi aku bicara sama kodok...
Gopal: buset bicara sama kodok
Ying; kau pulak fang?
Fang: aku telat bangun....
All kec fang; ohhhh
Tiba² muncul cewek² centil yang ngefans sama Boboiboy...
Giselle: hai boboiboy!
Gopal: cewek² centil lagi yang muncul...
Olivia: bacot lu Gopal! Boboiboy, kamu mau gak jadi pacarku? Aku udah lama ngecrusin kamu!
Elsa: heh! Boboiboy suka sama aku bukan sama kamu!
Boboiboy: help me please 😭👊
Tiba² bell sekolah berbunyi dan cewek centil tadi pergi ke kelas mereka, (Alhamdulillah boboiboy selamat) karna mereka gak satu kelas dengan boboiboy dan teman² Boboiboy....dan tak lama setelah itu masuk lah guru yang bernama Diana....
Diana: selamat pagi anak²!
Semua murid: pagi buk!!!
Diana: jadi hari ini kita ke datangan murid baru!! Silahkan masuk...
Murid baru: hai perkenalkan nama ku Dea... Semoga kita bisa berteman ya...
Diana: oke Dea, silahkan duduk di samping Gopal ya..
Dea: dimana buk?
Gopal: disini Dea!!!
Dea: ohh disitu....
Dea pun duduk di samping Gopal dan Diana guru mereka melanjutkan materi nya.
Kringgggggg, woi istirahat ntar kalian mati kalau gak istirahat!!! (Teriak dari bel sekolah)
Dea: buset, langkah bet bell nya....
Ying; hai Dea...!!! Kita bisa berteman gak?
Yaya: iya kita bisa temanan gak?
Boboiboy, Fang, dan Gopal: iya mau gak jadi teman kami? (Serentak)
Dea: ya mau donk!!!! Masa gak mau sih?
Boboiboy: eh guys, gw ke toilet dulu ya...
All kec Boboiboy; oke Boboiboy!
Boboiboy pun pergi ke toilet tapi cuman mau nyuci tangan aja, tiba² muncul Reverse di belakang Boboiboy dan langsung memeluk boboiboy dari belakang...
Boboiboy: ehh, Reverse?
Reverse: kenapa tuan? (Masih memeluk Boboiboy)
Boboiboy: g-gak ada (memerah)
Tanpa sepengetahuan Boboiboy, reverse mencium leher Boboiboy dengan lembut....
Boboiboy Batin'; ehhh, kenapa leher ku agak hangat gitu ya? Terasa banget, tapi rasanya cukup nyaman....
Boboiboy pun melihat ke belakang dan kaget melihat Reverse yang masih memeluknya dan mencium lehernya....
Boboiboy: e-ehh, R-Rev....
Reverse: (melepas ciumannya) hehehe, sorry tuan... Aku akan masuk ke jam kuasa deh....
Reverse pun masuk lagi ke jam kuasa milik Boboiboy... Dan Boboiboy melihat ke cermin kini mukanya sudah merah kayak tomat, karna dia udah memerah kayak tomat, dia menutup wajahnya menggunakan topinya dan pergi ke kantin dimana teman² nya berada....
Author(Razata): skipppp!!!!! Langsung pulang aja kehabisan ide!!!!! Otak udah ngeleg!!!! Aku belum main poly.Ai jadi otak berada-rada!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Reverse And BoBoiBoy **•̩̩͙✩•̩̩͙*˚
Novela Juvenilhello guys!!! Jadi aku mau ngasih tau, ini ceritanya ada adegan ara-arah atau adegan hot gitu... Jadi nanti............DOSA TANGGUNG SENDIRI!!! BUKAN SALAHKU KALAU MATA KALIAN TERNODAI!!!! KALIAN YANG MAU BACA!!! AKU CUMAN SEBAGAI AUTHOR AJA!!! JAD...