Demam

77 4 0
                                    

Di kamar lucky

"Ihhh kok gue mau ya di cium kak star"

"Aaaaaa mami first kiss lucky di ambil kakak starr"

"Gamauuu aaaaaaa kok kak star sihh"
Lucky ngereong di kasur tau kan lu pada, ingat aja scane we are wkwkwk.

"gue kenapa juga mau  aaaaaa malu banget....first kiss aku aaaaaaaa"
"Besok gamau ketemu kak star malu banget,sialan tuh star"ucap lucky kesal.

Keadaan alastar

"Gue kenapa cium adek gue sih tadii,lagian bukan salah gue jugaa dia yang imut salahin aja mukanya noh"ucap alastar(bjir mana bisa gituh kan).

"Gapapa kali anggap aja kayak ga ada kejadian cium mencium itu hihi"

Keesokan paginya

"Lucky...lucky bangun nak udah mau siang"panggil maminya.

"Kok ga bangun-bangun yaa lucky tumben deh"

Hal itu membut maminya panik karna lucky tidak menjawab pangilannya dari pintu kamar.

"Pahhh...tar... "sambil terengeh-engeh

"Kenapa sayang"tanya suaminya.
"Lucky ga bagun-bangun tuh aku udah panggil-panggil tapi gada jawaban"
"Ayo kita cek sayang takut kenapa-napa"ucap papanya.

Ketika mami dan papanya henndak ke kamar lucky tiba-tiba lucky muncul dalam keadan lemah dan pucat.Kalian tau lah kalau orang demam maksaain jalan kayak gimana

"lucky ga kenapa-kenapa kok mi,cuman demam dikit aja"ucap lucky.
"Demam kok  bilangnya ga kenapa-kenapa gimana sih lucky"ucap maminya kesal.
"deman dikit doang lucky cuman kaget aja mi".

"Uhuk...uhukk.."suara batuk yang tiba-tiba keluar dari mulut alastar. (Cemas kau dek dekk)
"Anjirr masa ciuman doang sampe demam ni bocahh"batinnya.

"Kaget kenapa kamu ky ceritaan ke mami"

"Eh...mm... anuuu mii...lucky...ehmn.....lucky...."
"Kenapaaa sih ky"jawab maminya yang sedikit kesal karna menunggu jawaban dari lucky."ehmmm...lucky kaget abis dicium mi".
"Apaaaa di cium siapa kamu"

Mendengar itu air yang di mulut alastar  tersembur keluar  karna kaget. "mati guee".

"Jawabb jangan bilang kamu abis ciuman ama cewek di luar tanpa sepengetahuan mami "
"Eh mami jangan marah² dong,dengerin dulu penjelasan lucky,lucky tuh kaget di cium ama nyamukk heheh"

"Yang bener aja kamu lucky"
"Bener mi,boog deng" sambil tersenyum
" engaa kok mi lucky ga di cium siapa-siapa cuman semalam kecapean aja mangkanya sampe demam"sambil menatap alastar diam-diam karna dia tak berani menatap kaksnya untuk saat ini.

Alastar yang mendengar jawaban dari lucky benapas legaa"gue kira lucky bakalan bilang dia demam karna di cium gue tadi bisaa apa kata dunia nanti"

"Ya udah lucky ga usah ke sekolah dulu"
Ucap mamanya "nanti mama kasi tau wali kelas kamu,kamu istirahat aja dulu ky"sambil mengelus rambut dan mencium pipi lucky.

"Lucky naik ke atas dulu yaa mi,pah"

"Iyaa ky istirhat ya nakk"

Skippp

Alastar tiba di kampusnya dan langsung menuju ke kantin tempat dia dan teman-temannya ngumpul.

"Widihhh bro kitaa nyampe jugaaa"ucap temannya.
"Sini sini duduk boss"

"Bas bos bas bos pala bapak lu semua"

"Aelahh lu tar kaya ga biasa aja,tapi star gue liat lu dari tadi senyum-senyum sendiri abis itu kaya orang bingung"
"Tau tuh star"
Temannya yang sedari tadi mempaerhatikan alastar yang banyak tersenyum  anjas do you get deja vu huuuu.

"Aelahh lu tar kaya ga biasa aja,tapi star gue liat lu dari tadi senyum-senyum sendiri abis itu kaya orang bingung""Tau tuh star"Temannya yang sedari tadi mempaerhatikan alastar yang banyak tersenyum  anjas do you get deja vu huuuu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ganteng banget ga kuat kangen weare njirr.

"Ehh mana ada gue senyum-senyum dari tadi ya lu pada ngaco dehh"
"Alah-alah aku bukan anak kecil paman,lu kira kita semua ga punya mata apaa"." Udah ah ga usah di bahas"sahut alastar yang memotong ucapan temannya

"Ehh tapi gue mau nanya ama lu pada"nanya apa dah"lu pernah kiss ga ama orang lain"maksud lu gimana tar yang bener ngomongnya"Ucap temannya."maksudnya kalo ga pacaran boleh ciuman gak gitu"lu abis nyium siapa anjir ngaku gaa"Gue nanya jawab njirr bukan balik nanya.gue tanya karna ada yang nanya ke gua ya kali gue cuman ama orang yang bukan pacar gue"( Masa sihh).

"Ya gapapa sih menurut guee lagian kiss doang tpi kan orang ga baklan ciuman kalo ga saling suka kecuali lagi mabuk"






Siapa nih yang pernah di cium
Jangan lupa vote






My Brother is MY boyfriend [PondPhuwin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang