Baikan🤗

83 9 0
                                    

"Ngapaian kak kesini"tanya lucky.
"Kenapa ga boleh ya ky"pertanyaan itu membuat lucky bingung"boleh kak tapi kenapa ga ketuk pintu dulu aku kan kaget"Lu masih takut ya ama gue"tanya alastar.

"Ehhhh en...ga kak"dengan muka paniknya"masa sih ky lu kaya ngehindari kaka gitu udah berapa hari ini"engaa kak mana ada aku ngindarin kakak"jawab lucky.



"Maafin kakak ya ky kemarin cium kamu,gara-gara itu kamu sampe demam maafin lagi karna itu bikin kamu ga nyaman"sambil menatap lucky.




Alastar sangat merasa bersalah karna
beberapa ini lucky sangat menghindarinya bahkan waktu makan bersama dia tidak ikut makan  alasannya selalu saja banyak tungas. Hal itu membuat alastar semakin ga nyaman.




"Ga perlu minta maaf kak ga sepenuhnya salah kakak aku cuman malu aja sama kakak itu alasan aku ga keluar kamar sama ngehindarin kakak"
"Bener kamu lucky tapi kakak benaran  mintaa maaf banget kemarin hilap"Aku juga gitu kak kenapa juga aku mau di cium ama kakak,aku malu karna kita ciuman dengan setatus kamu kakakku kak"(mau lebih ya dekkk)


"Ya udah berarti baikkan nih kita"Iyaa kak"jangan ngehindarin gue lagi dongg gue kaya merasa bersalah gitu ky"iyaa kak bawel lu"sambil tersenyum.

Skippp

"Loh mami sama papa mau kemana koo bawa koper"tanya lucky."mami mau ke thailand ky sama papa kamu"kok mendadak banget mi ga bilang-bilang dulu"iyaa mami juga kaget ky papa kamu tiba-tiba ajak ke thailand"gapapa lah sayang sekali-kali kasi suprise sama istri".

"ehemm....ehemmm "alastar tiba² muncul."kok gaa ajak kita berdua pah,kamu pasti mau ikut kan ky kalo papa mami ajak"lucky hanya terdiam mendengar perkataan alastar"ehh ngapain kalian ikut ga bisa mesra-mesra dong kita bener ga mi"maminya hanya cengegesan malu"ihh papa malu tau"

"Tapi kalo mau ikut ayo tapi tunggu lucky libur"ehh engga mau pah lucky mau di rumah aja"jawab lucky.

"Ya udah ayok jalan pah ini dikit lahi telad"

"Jagain lucky ya alastar"ucap mamanya sambil memluk alastar"kamu jangan nakal ky mami pergi sebentar doang kok,mami titipin kamu sama kak alstar dengerin kakak kmu"iyaaa mi lucky ngerti dan bakal nurut kata mami"lucky membals pelukan maminya.

"Babayyy semuaaa papa sama mami pergi dulu"BYEEEEEEEEE"teriak lucky dan alastar

Tiba-tiba alastar mendekatkan mukanya di telinga lucky"tuh dengerin ky mami titip kamu  ke aku wkwkwk"
Ihh apaaan dah kak nitipin doang kali"ya tetep aja lu harus nurut apa kata gue ky"bawel lu"kok gini ky dulu imut banget bicaranya sekarang jaya orang sensi"suka-suka saya lah kak"jawab lucky sambil boombastic side eyes.






Tiba-tiba alastar mendekatkan mukanya di telinga lucky"tuh dengerin ky mami titip kamu  ke aku wkwkwk"Ihh apaaan dah kak nitipin doang kali"ya tetep aja lu harus nurut apa kata gue ky"bawel lu"kok gini ky dulu imut banget bicaranya sekarang jaya o...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Salting kan lu pada

DI VOTE YA MANIZ😉

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 07 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Brother is MY boyfriend [PondPhuwin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang