1

63.5K 86 0
                                    

Seorang gadis dengan paras cantik dan tubuh yang hampir sempurna sedang merebahkan diri di dalam kamarnya untuk bersantai.

Gadis itu terlihat begitu fokus membaca sebuah novel romantis dewasa yang sedari tadi ia baca, 

Awalnya Aca biasa-biasa saja hingga di tengah cerita itu muncul adegan erotis di mana aliran darahnya mulai terasa berdesir karena mengikuti alur cerita yang ia baca

Ada rasa aneh yang menjalar dalam dirinya karena di bawah sana terasa sangat lembab dan juga berkedut geli bercampur gatal.

"Sshh..." Desis Aca merasakan kewanitaannya berkedut ingin disentuh.

Aca menggigit bibir bawahnya, ia melihat ke arah pintu yang tertutup rapat. Dengan ragu ia mulai menyingkap rok pendek yang ia pakai dan meloloskan dalamannya.

Perlahan Aca melebarkan kedua kakinya hingga hawa dingin dari ac kamarnya terasa menerpa vagina miliknya yang polos.

Tangannya kemudian terulur untuk menyentuh kewanitaannya sendiri sambil terus membaca novel dewasa tersebut.

"Ngghh…" Lenguh Aca merasakan sensasi aneh dan nikmat saat ia menyentuh vaginanya sendiri.

Vagina Aca semakin berkedut, dirinya mulai memberanikan diri untuk menggesek benda kecil yang ia yakini itu pasti klitorisnya.

"Ahhh emhh… anjing..." Umpat Aca merasakan nikmat saat klitorisnya di gesek.

"AHHH….!"

"Do you have a cum baby?"

"Shit!"

Aca kaget bukan main melihat ada seorang laki-laki asing yang berdiri di depan pintu kamarnya dengan sebuah ponsel yang kamera belakangnya menghadap ke arahnya. Sial! laki-laki itu pasti merekamnya.

Ia segera menarik selimut yang ada untuk menutupi tubuh bawahnya agar tidak terlihat, meskipun percuma saja karena Aca yakin laki-laki itu pasti sudah melihat semuanya.

"Lo siapa? Dan gimana bisa lo masuk ke kamar gue?" Tanya Aca was-was.

"Siapapun pasti bisa masuk ke kamar lo karena lo itu terlalu ceroboh, lo colmek tanpa ngunci pintu dulu, how dare you baby?" Ucap laki-laki itu sembari mengunci pintu dan bergegas mendekati Aca.

“Menjauh dari gue!”

"Kenapa?” Tanyanya yang sudah duduk di ranjang milik Aca. “Bukannya lo lagi sange ya? Gue bisa dengan senang hati bantu lo"

“Shh jangan” Desis Aca ketika tangan laki-laki itu meraba pahanya dari luar selimut.

“Kalo lo nolak, gue bisa viralin video rekaman colmek lo barusan ke mahasiswa seantero kampus”

“Jangan, please jangan lo sebar” Aca mengiba.

Semakin mendekat ke arah Aca, Laki-laki itu perlahan menarik selimut yang Aca gunakan untuk menutupi tubuh bagian bawahnya yang sudah polos.

Laki-laki itu terlihat membasahi bibirnya ketika selimut Aca sudah tersibak.

“Gue gak akan sebar video itu tapi lo harus penuhin syaratnya”

“Apa syaratnya?” Potong Aca cepat.

"Syaratnya lo harus ngew sama gue dan setelahnya lo jadi budak se x gue sampe gue bosen"

“Lo gila? Bahkan gue aja gak kenal sama lo” Geram Aca.

“Lo gak akan nyesel jadiin gue sebagai pengalaman pertama lo Aca”

.
.
.
.
.

Vote & Follow me for more!
And don't forget to be add this story at ur Reading List!

Full adegan sex brutal 2000 kata++ available on karyakarsa.
username karyakarsa : creamycreamy / klik aja link di bio

Langsung download/salin/screenshot file setelah link file terbuka!

ERGAACATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang