3

7.3K 23 0
                                    

Erga mulai terbangun dan mendapati dirinya dan Aca yang ternyata tidur dalam keadaan saling memeluk satu sama lain.

Erga menatap Aca yang masih setia memeluknya.

"Cantik" Gumam Erga sembari memindahkan helaian rambut Aca yang menutupi wajah cantiknya.

Jari Erga kemudian bermain di wajah Aca, meraba setiap pahatan sempurna yang membentuk wajah cantik Aca.

Mulai dari pipi, dahi, pangkal hidung, dan akhirnya berhenti di bibir tipis milik Aca yang begitu memabukkan bagi Erga. Ah sial! Erga jadi ingin mengecupnya.

*Cup*

Erga mengecupnya. Namun bukan hanya kecupan singkat, melainkan kecupan-kecupan erotis yang semakin merambat turun hingga ke leher Aca.

Menyadari jika dirinya dan Aca masih sama-sama dalam keadaan telanjang di bawah selimut membuat Erga mengerang tertahan, dirinya jadi ingin lagi dipuaskan oleh Aca.

"Aca... baby... hey..." Erga terus mengecupi leher dan juga bahu Aca.

"Wake up baby hhhh" Bisik Erga dengan deru nafasnya yang semakin memburu.

Udara di sekeliling Erga rasanya semakin memanas. Laki-laki itu kemudian segera menyibak selimut yang menutupi tubuh polos mereka.

Dua payudara besar Aca dengan puting pink yang dihiasi oleh bekas-bekas kissmark darinya kini terekspos dan membuat Erga semakin gelap mata.

"Eungghhh... sialll... lo sexy banget anjinghhh..." Erga segera melumat sebelah payudara Aca lalu menyedotnya dengan rakus.

Erga melakukannya secara bergantian pada dua payudara besar Aca tanpa peduli jika Aca akan terusik dan terbangun karena ulahnya.

Tak tinggal diam, kedua tangan Erga pun turut menggerayangi tubuh Aca hingga Aca mengerang dalam tidurnya.

"Eungghhh..." Desah Aca yang mulai terusik dengan perbuatan Erga.

"Aca... sayang... please wake up... I want you so bad right damn it now baby..."

Erga semakin bergerak turun, gairahnya semakin tak terbendung ketika wajahnya mulai berhadapan dengan vagina milik Aca yang mulai basah karena permainan jarinya.

Erga semakin melebarkan paha Aca, mengecupi pangkal paha itu berulang kali dan kemudian menjulurkan lidahnya untuk beradu dengan klitoris juga labia minora milik Aca.

Dengan lihai lidah Erga menjilati bagian dalam vagina Aca, menyedot cairan yang merembes keluar, dan menelannya sedikit demi sedikit.

*Slurrppp slurrppp...*

"Eungghhh... ahhh..." Tubuh Aca meremang, merasakan geli yang teramat sangat di bagian bawahnya. Vaginanya yang sensitif juga terus berkedut, mengeluarkan cairan bening dalam jumlah yang banyak.

Sembari bermain-main menggunakan lidah, kedua tangan Erga pun tak tinggal diam. Tangan kirinya dengan aktif bergantian meremas payudara Aca sedangkan tangan kanannya bermain di klitoris Aca dan memilinnya dengan lembut.

Tak lama kemudian Aca akhirnya terbangun, dengan Erga yang masih setia mencabuli vaginanya.

"Ohhh Ergaahhh..." Desahnya sembari menatap wajah tampan Erga yang terbenam di pangkal pahanya.

"Lohhh...ahhh... ahhh... ngapain emmphhh... angjingghhh..."

"Bagus, lonte gue akhirnya bangun juga"

Erga merambat naik dan langsung mencium bibir Aca dengan buas.

"Mphhh mphhh"

"Finally you wake up baby" Ucap Erga disela ciumannya.

"I want you so bad Aca, gue pengen ngentot lagi sama lo" Ucap Erga sembari memasukkan dua jarinya dalam memek Aca yang sudah cukup basah.

"Oohhh... Ergaa please... gue ahhhh anjinghh"

Sejujurnya Aca ingin protes karena dirinya masih lelah akibat permainan semalam namun entah mengapa yang keluar dari mulutnya kini justru malah desahan-desahan erotis yang membuat jari-jari Erga semakin intens memainkan lubang memeknya.

"Belom ngecrot aja memek lo udah becek banget kaya gini bangsat!" Erga mengeluar-masukkan dua jarinya di dalam sana dengan cepat sembari sesekali membuat gerakan menggunting.

"Bangsat jari lo ngapain anjing... memek gue lo apain hhhh enak banget"

"Jari lo ahh... ohh Gaaa... enak banget lo gituin gue gak kuat ahhhhhh"

"Keluarin aja Ca, keluarin pejuh lo gue tau memek lacur lo keenakan dientotin pake jari gue"

"ERGAAAAHHH..." Lolongan Aca terdengar nyaring karena berhasil mendapatkan orgasme, tubuhnya pun menjadi sedikit terangkat dan masih tersentak-sentak mengikuti rasa geli yang berpusat di pangkal pahanya.
.
.
.
Just Preview Content!

Vote & Follow me for more!
And don't forget to be add this story at ur Reading List!

Full adegan sex brutal hampir 2000 kata available only on karyakarsa.
username karyakarsa : creamycreamy / klik aja link di bio

Langsung download/salin/screenshot file setelah link file terbuka!

ERGAACATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang