"Hyung, pengennnnn,....."
"Kan, udah dibilang jangan baca wp"
"Ya lagian seru, apa lagi liat editan army tentang kita, akhhhhhh jadi pengen"......"Akhhhhhh terus babe, mulut Hyung sangat pandai memanjakan penisku"
"Hanya orang bodoh yang tidak menginginkan penis panjang beruratmu babe"
"Akhhhhh""Telan hyungiii"
"Akhhhhhhhh, manis seperti biasa"
Crooot,......Crooot,...💦💦💦💦🥵🤤. *Cairan cinta itu, sengaja Jungkook kluarkan di wajah Taehyung karena ini termasuk pemandangan yang indah dengan mata sayu, badan telanjang dan sperma di wajah tampan pria kesukaannya itu"Kau sexi babe"
"Aku tak tahan lagi kook, aku ingin penis berutmu menghancurkan lubangku"
"Sangat binal sekali babe"
"Hanya padamu Daddy""Bersiaplah dan rasakan gempuran ku"
"Siap Deddy, lumpuhkan aku" ucap Taehyung dengan mata sayu dan sperma yang masih berceceran di wajahnya"Akhhhhhhhhhhhhhhhhhh,.... Akhhhh sa~kit,.. eummmmm"🥵
"Jangan menyuruh ku berhenti ditengah permainan babe, dan mendesahlah, aku suka itu"
"Akhhhh,... Eummmm kontollll enakkkkk,... Akhhhh,....akhhhhh"
Crooot crooot 💦💦💦🤤🥵
"Kita ganti gaya ya sayang, menungginglah babe"
"Dengan senang hati Daddy, penismu sangat hottt, aku suka""Akhhhhhh eummmm,.... Enakkkk akhhhhhh,... Akhhhhh,....akhhhhh,.... doggy-style adalahhh favorit kuuuhhh akhhhhh,....."
"Teruslah Mendesah baby💦🤤🥵"
"Terus masukan kontol besar mu Daddy, aku candu"
Husssttttttt jangan ikutan basah, udah malem
Tidur gih kalean💦😂 akhhhh jadi pengen di posisi Taehyung 💦🥵🤤
Gede banget ya tae, sampe senikmat itu🤤😂💦💦Lanjut kapan nih ?