51-55

202 20 3
                                    

Di mana hadiahku? Apakah aku meninggalkannya di rumah?

Memikirkan hal ini, Ye Chen tiba-tiba menunjukkan ekspresi malu di wajahnya.

Tampaknya Su Feng akan ditipu olehnya hari ini.

Su Feng secara alami memperhatikan perubahan ekspresi Ye Chen dan sangat senang.

"Apa? Ye Chen, bukankah kamu menyiapkan hadiah ulang tahun untuk Zi Jin?"

"Tidak apa-apa bagi orang lain, tetapi bagaimana kamu bisa lupa? Kamu adalah teman Zi Jin!"

Kata "teman" ditekankan dengan sengaja, seolah-olah mengejek Ye Chen.

Xia Zi Jin dengan cepat datang untuk menyelamatkan dan berkata, "Tidak apa-apa. Aku sudah sangat senang bahwa Ye Chen bersedia datang ke pesta ulang tahunku. Tidak perlu hadiah."

Wajah Su Feng tenggelam, dan amarahnya hampir membuatnya kehilangan akal sehatnya.

Kenapa? Kenapa kau selalu berbicara atas nama Ye Chen? Apa bagusnya dia!

Aku sudah membayar begitu banyak, tidak bisakah aku mendapatkan hatimu!

Dia ingin menanyai Xia Zi Jin dengan keras, tetapi pada akhirnya dia tidak bisa berbicara.

Dia tidak ingin membuat dewinya sedih, terutama di hari istimewa ini.

Namun kemarahan di hatinya tidak hilang, tetapi dipindahkan ke Ye Chen.

Kecemburuan terhadap Ye Chen juga membuatnya tampak mengerikan.

Ye Chen mengabaikan mata Su Feng yang ingin menelan orang, dan berkata kepada Xia Zi Jin, "Maaf Zi Jin, aku lupa hadiahnya...."

Tok, tok, tok!

Sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya, pintu kamar pribadi itu diketuk.

Xia Zijin sepertinya telah melihat seorang penyelamat, dan buru-buru berteriak ke luar pintu: "Masuk!"

Semua orang tidak terlalu memikirkannya, dan mengira bahwa pelayan itu akhirnya membawa makanan.

Namun siapa yang tahu bahwa ketika pintu terbuka, yang terlihat adalah kecantikan tiada tara seperti peri yang turun ke bumi!

Wanita itu mengenakan atasan berenda lengan pendek dengan bahu terbuka dan suspender berwarna merah muda muda, dan kulitnya yang seputih salju membuat orang-orang tak henti-hentinya terkagum.

Tubuh bagian bawahnya dipadukan dengan rok lipit putih, dan rambut panjangnya yang berwarna putih-perak diikat menjadi satu ekor kuda, memperlihatkan temperamennya yang muda dan cantik.

Kulitnya sebening kristal, seputih batu giok, seolah-olah bisa diterbangkan angin, dan fitur wajahnya sangat indah, seperti sebuah karya seni yang dibuat dengan cerdik oleh alam!

Wanita yang cantik sekali!

Semua orang terkesima.

Bahkan Su Feng tertegun sejenak.

Dewi Xia Zijin-nya tampak kalah pamor di hadapan orang ini!

"Wanita cantik, siapa yang kau cari?"

Su Feng segera tersadar dan bertanya dengan lembut sambil tersenyum. Sikapnya menunjukkan temperamen yang sopan.

Orang-orang tidak dapat menahan diri untuk bertanya-tanya apakah mereka salah melihat Su Feng yang galak dan pemarah.

Kiana mengabaikan Su Feng di depannya dan menyapukan pandangannya ke kerumunan. Dia segera menemukan kekasihnya, Ye Chen.

Pada saat ini, Ye Chen juga menunjukkan ekspresi terkejut.

Seolah berkata, "Mengapa kamu di sini?"

Di bawah tatapan semua orang, Kiana berjalan lurus ke arah Ye Chen.

Setelah menjadi Kiana, dia menikahi dirinya sendiri!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang