56-60

188 20 4
                                    


Keesokan harinya, pagi yang cerah kembali datang.

Meskipun mereka sudah bangun sejak lama, Kiana masih tidur bersama Ye Chen, yang merupakan hal yang langka.

Sejak kembali ke kampung halamannya, Kiana tidak lagi mengajaknya berlatih sarapan setiap hari.

Itu seperti memberinya libur beberapa hari.

Entah mengapa, orang tua mereka tidak datang untuk membangunkan mereka. Mungkin mereka mengira mereka melakukan pekerjaan fisik tadi malam, jadi mereka tidak mengganggu mereka.

"Bangunlah dengan cepat saat kamu bangun."

Merasa bahwa Ye Chen telah bangun, Qiyana meletakkan teleponnya dan mencubit tangan nakal itu di tubuhnya.

"Jam berapa sekarang?"

Ye Chen memeluk Qiyana dan mencium bibir merahnya.

"Ini bahkan belum jam sepuluh."

"Ini bahkan belum jam sepuluh? Masih pagi, jadi berbaringlah sebentar."

"Berapa lama kamu ingin berbaring?"

"Jam sebelas!"

"Apakah kamu babi?" Qiana mengeluh, tetapi tubuhnya tidak melepaskan diri dari pelukan Ye Chen.

"Dan tidak bisakah kau menahan tanganmu untuk sementara waktu? Bisakah kau berhenti menggosoknya terus-menerus?"

Ye Chen berkata dengan serius: "Apa yang kau tahu? Aku sedang memijat bayi kecilku. Konon katanya selama ia dipijat oleh orang yang disukainya, ia akan tumbuh besar!"

Qiana tersipu dan memarahi: "Bagaimana kau tahu ia menyukaimu?"

"Sungguh lelucon, jika ia tidak menyukaiku, bagaimana mungkin ia menyukai orang lain?"

"Jika kau tidak percaya padaku, aku bisa menciumnya dan melihat apakah ia menolak."

"Pergilah ke neraka!"

Kiana mengangkat tinjunya dan memukul dada Ye Chen.

Namun, tinju ini lembut dan sama sekali tidak memiliki kekuatan.

Aku tidak tahu apakah itu karena ia khawatir akan menyakiti Ye Chen, atau karena mati rasa di tubuhnya yang membuatnya tidak dapat menggunakan kekuatan.

Ding-ling-ling!

Pada saat ini, sebuah ponsel berdering, memecah suasana yang ambigu.

"Siapa itu? Meneleponku pagi-pagi sekali.

Ye Chen merasa sedikit tidak senang.

Ia mengangkat telepon dan melihat bahwa itu adalah sepupunya.

"Bagaimana sepupumu sempat meneleponmu?" Qiana juga sangat penasaran.

"Jangan tanya aku, aku juga bingung."

"Cepat angkat, jangan membuatnya menunggu terlalu lama."

"Tolong bantu aku mengambilnya. Tanganku sedang sibuk."

"Dasar bajingan, kenapa kau tidak melepaskannya saat ini?"

Qiyana menatap Ye Chen dengan malu-malu, tetapi tetap membantu Ye Chen menjawab telepon.

"Halo?"

"Suara ini..."Apakah itu milik saudari Kiana?"

"Eh? Apakah itu istri sepupuku?"

Kedua ujung telepon sedikit terkejut.

Qiyana tidak menyangka bahwa orang yang menelepon bukanlah sepupuku, melainkan istri sepupuku. Dan Chu Kehan ​​tidak menyangka bahwa orang yang menjawab telepon bukanlah sepupuku, melainkan istri saudara laki-lakiku!

Setelah menjadi Kiana, dia menikahi dirinya sendiri!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang