'Target terlihat dari arah jam tiga' suara alat komunikasi yang berbunyi memberikan isyarat untuk sang pendengar langsung bergegas menuju arah jam tiga.
"Target terkunci, siap menerima perintah selanjutnya"
Seorang pemuda beririskan batu delima yang indah, langsung melapor kepada atasan untuk mendapatkan perintah selanjutnya.
'dengar 1i4n lakukan seperti seharusnya' mendengar jawaban dari sebrang dengan segera menarik pelatuk untuk membidik sosok yang sedari tadi di intai.
***
"Hei 1i4n selamat, aku dengar kamu berhasil dengan sangat baik dalam misi kali ini kan" Sedari memasuki kantor departemen yang menaungi diri selama hampir usia delapan tahun hingga sekarang yang baru saja memasuki usia duapuluh tahun.
1i4n langsung dibanjiri pujian dari semua rekan tim saat mengetahui bahwa dirinya baru saja menyelesaikan misi tingkat S yang selama ini selalu di tolak oleh semua anggota lain nya.
"Ya.. terimakasih 1009, ku dengar kau juga berhasil dalam misi semalam"
Pemuda dengan kode nama 1i4n langsung melontar kan pertanyaan basa basi, penjilat. Banyak sekali penjilat yang bergerumbul mendekatinya.
"Ya seperti itu, kalau begitu aku permisi ya 1i4n"
***
Tok
Tok
TokTiga kali bunyi ketukan pintu terdengar di lorong yang sepi.
Tidak lama berselang dengar jawaban yang mempersilahkan masuk."1i4n"
Lama keheningan menyelimuti akhirnya seseorang yang mempersilahkan masuk akhirnya memecahkan keheningan.
"Saya mendengarkan sir" 1i4n, membungkuk hormat kepada seseorang yang berada di sebrang Meja yang memisahkan.
"1i4n, kau tahu bukan aku sudah berbaik hati untuk memberimu tinggal di tempatku dan membesarkan diri mu sedari kecil tanpa meminta apapun-
Sekarang aku meminta imbalan akan semua yang aku lakukan selama ini"
Dengan bertopangkan tangan di atas meja, Yeichiro. Seorang ketua organisasi Assassin bernama Yeicnx, menatap 1i4n.
"Akan saya lakukan semua keinginan anda sir" menunduk dalam 1i4n menatap sepatu terpoles yang dikenakan nya.
"Kau harus menyamar dan bunuh semua anggota keluarga dari keturunan Linux!"
***
Disinilah sekarang, berada tepat didepan gedung salah satu universitas yang termuka untuk saat ini.
'Aliandra Emanuel Van'
Seorang pemuda dengan perawakan tinggi dengan bahu lebar, dan manik mata seindah batu Ruby yang mampu membuat siapa saja terpukau.
Bergabung menjadi mahasiswa baru di universitas Vinx untuk menyelesaikan misi yang sekian kalinya.
•
•
•
•
•Akankah Lian berhasil dalam misi nya kali ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Sanggup Hingga Akhir
Action1i4n Bagi dunia bawah tanah sudah sangat lumrah memanggil nama seseorang dengan kode nama. Bukan untuk gaya semata, tapi juga untuk melindungi jati diri. sama halnya untuk sekumpulan pemuda dengan kode nama yang berbeda harus di pertemukan disebuah...