"Eung., dimana aku.? " monolog mark."Taun muda apa kau baik baik saja.? "
Ucap winter salah satu asisten pribadi nya."Aku dimana.? " tanya nya.
"Anda di rumah taun, apa kau baik baik saja. "
"Ah iya kepalaku sedikit pusing. "
"Apa tuan ingin ke rumah sakit? "
"Tak usah, hubungi karina aku tak berkerja dulu hari ini, ouh ya tolong buatkan aku sup rumput laut. "
"Baik tuan segera saya perintahkan kepala maid untuk membuat kan anda sup rumput laut"
Winter keluar dari kamar mark untuk ke dapur.
"Apa yang terjadi semalam?kenapa aku tak mengingat nya? " ucap nya bingung.
Kenapa mark bisa di kamar nya apa yang dilakukan si Lee haechan itu.?
Oke mari kita lihatFlashback√
Haechan masih bisa berfikir jernih walaupun ia sangat menyukainya mark tapi ia tau batasan.
Ia hanya menjamah tubuh kesayangan nya itu tampa memasukkan nya.
Setelah mark tertidur ia langsung membawa mark untuk pulang ke rumah nya.
Saat sampai di gerbang rumah haechan meletakkan mark disana dan pergi.
Flashback of√
________
"Lepas kan aku sialan.!" Ucap teil yang sedang duduk dengan kedua kaki dan tangan nya di ikat.
"Apa lepas kan kau? Hahaha jangan harap. " ucap haechan.
"Siapa kau sebenarnya hah!! "
"Kau ingin siapa aku,? Baiklah aku kan beritahu mu. Tapi sebelum itu aku harus memotong tangan mu sialan!! "
Haechan langsung mengayunkan katana nya yang ia ambil di rumah sahabat nya. Dan langsung menebas lengan kanan teil.
"Argghhhhhh."
"Hahaha berteriak lah sesukamu. Oh iya nama ku Lee haechan apa kau tau nama itu? "
"Lepaskan aku mafia gila. Lepaskannn! " ucap nya memberontak.
"DIAM sialan atau aku robek mulut mu. "
Haechan mengambil belatinya dan mengguyurkan air lemon ke belatinya.
Dan langsung mengarahkan belati itu ke wajah teil dan ia mulai menyayat kulit itu yang membuat sang empun berteriak kesakitan luka yang dihasilkan menjadi lebih sakit dua kali lipat karna air lemon.
"Arghhh lepaskan lepaskan.. "
"Kau telah menyentuh milikku jadiii. Sekarang nikmati lah atas perbuatan mu. "
Haechan langsung menancap kan belatinya ke perut teil dan memutar kan nya. Dan langsung ia beserta keatas. Teil sudah tak bernyawa sekarang.
Karna haechan belum puas ia menembakan peluru nya ke arah telih
Dan mengambil katana dan langsung menebas kepala itu."Bereskan semuanya, kepalanya kirim pada kesayangan ku dan jangan lupa berikan surat ini pada nya. "
Bawahannya langsung bergerak membereskan mayat tersebut.
Haechan keluar dari ruang eksekusi nya.
Ia langsung duduk di sofa dan menyalakan barang rokok nya. Disana juga ada seorang pria yang seumuran mungkin dengan nya. Ia jaemin sahabat haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsessed🔥
Short StoryKisah seorang mark arnalio Arya seorang ceo terkenal yang mempunyai paras tampan, yang ternyata obsesi dari seorang mafia? Bagaimana selanjutnya? Kepo langsung baca. Judul sebelum nya. " my husband is idol. " Kenapa author ganti? Karna gue udah m...