tiga🔥

414 34 3
                                    

Haechan masuk kedalam kediamannya yang di sambut oleh penjaga penjaga disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haechan masuk kedalam kediamannya yang di sambut oleh penjaga penjaga disana.

"Tuan."

"Hm."

Haechan masuk dan langsung menuju ruang keluarga yang dimana mommy dan daddy nya berada.

"Dad." Sapanya.

"Hm, ada apa? jangan bilang kau ingin bicara kalau aku harus menikah kan mu dengan anak si lee itu. " ucap ten

"Ah, dady pengertian sekali. Jadi bagaimana apa daddy bisa? " haechan langsung duduk di samping daddy nya.

"Itu hal kecil, tapi ada syarat nya "

"Apa syarat nya, aku bisa melakukan apapun. "

"Baiklah usut kasus korupsi di cabang lima. "

"Itu sepele kenapa daddy memintaku untuk itu.? " tanya nya heran.

"Aku tak ada waktu, daddy dan mommy mu akan pergi jalan jalan dengan keluarga lain. "

"Cih, baiklah asalkan aku menikah dengan mark. "

"Oke, oh ya tapi ingat jangan ada jejak dan harus mulus seperti body mommy mu. "

"Ya! Kenapa kau membawa body ku hah.! " ucap mommy yang sedang melihat majalah model.

"Tidak sayang aku hanya bercanda. "

"Oke baiklah,aku akan menyelesaikan masalah ini. "

"Good boy, "

Setelah mengobrol ia beranjak dan langsung berjalan ke kamar nya.

Ceklek

Suasana hitam dan biru menghiasi dinding, haechan masuk kedalam kamar nya dan langsung lanjut kekamar mandi untuk mandi. Bajunya masih ada sedikit noda darah.

Setelah selesai ia keluar dengan handuk di pinggang nya. Setelah memilih baju yang nyaman. Ia langsung duduk di kursi komputer nya.

Melihat sangat pujaan hati tengah memakai perawatan kulit, oh ya yang paling menarik adalah ia mengenakan baju yang ouh sangat sexy.

"Ouh babe kau sangat sexy membuat ku horni saja. "

Haechan terus memandangi mark yang berada di layar komputer nya.

Pada saat mark akan mengambil sesuatu dari rak atas nya ia berjinjit dan membuat baju nya terangkat dan mengekspos pinggang putihnya jangan lupakan bokong nya yang Sintal itu oh itu sangat sexy.

"Babe kau sangat menggoda. "

Setelah mark mendapatkan apa yang ia ambil tadi ia langsung merebahkan dirinya di kasur, dan tiba-tiba saja kucing nya naik dan baik ke pangkuan mark.

Haechan melihat itu is melihat kucing itu di pangkuan mark.

"Shit! Mulus sekali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Shit! Mulus sekali... "

________

"Coco kenapa kau tidur disini, aih kucing ini. " mark mengangkat coco dan meletakkan nya di tempat tidur nya.

"Selamat tidur sweetie. "

Mark melihat jam yang sudah menunjukkan setengah 10 malam ia segera mematikan lampu dan menyalakan lampu tidur,

Mark naik ke kasurnya dan menarik selimut mencari posisi yang nyaman dan langsung menutup matanya.

Saat sedang tidur mark yang tidur nya tak bisa diam ia menendang selimut nya, membuat punggung nya terekspos tapi itu malah membuat mark nyaman.

___________

"Sayang ku ingin mencium mu, tunggu sampai waktunya tiba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Sayang ku ingin mencium mu, tunggu sampai waktunya tiba. "

"Good night baby. "

Haechan mematikan layar komputer nya, ia beranjak dan mengambil jaketnya dan pergi dari kamar,

Ia ada pertemuan dengan sahabat goblok nya itu. Siapa lagi kalau bukan jeje A.k.A jaemin.

Setelah berpamitan ia langsung tancap gas ke tempat yang jaemin sherlock.

Saat di perjalanan jaemin menelponnya.

"Apa!,? "

"Ya! Haechan cepat lah "

"Ini gua sedang menuju kesana, lebih baik kau diam saja. "

Haechan menutup secara sepihak.

Setelah beberapa menit ia sampai di sebuah rumah tua ia langsung masuk kedalam. Dan disana sudah ada jaemin yang duduk dengan menghisap batang nikotin itu.

Haechan juga langsung duduk di hadapan mark. Dan menyalakan rokoknya juga.

"Jadi ada apa kau meminta ku datang ke sini. " tanya haechan

"Tunggu sebentar chenle belum sampai. "

Setelah menunggu hampir 5menit akhirnya chenle datang.

"Sorry bro, bini gua ngamuk. " ucapnya dan langsung duduk di kursi

"Jadi? " tanya haechan.

Jaemin mematikan rokonya, "jadi gua minta lu pada datang kesini buat, misi penting "

"Misi penting apa? " tanya chenle

"Kita ada perintah. "

"Peringah apa? Dan siapa yang menyuruh nya. "Ucap chenle

"Kita harus mengirim kepala gubernur, " ucap jaemin

"Wow, perlawanan yang lumayan., hanya untuk jabatan. " ucap haechan dengan menghisap rokok nya.

"Uang? " tanya chenle

"20m." Singkat jaemin.

"Boleh juga, " ucap chenle

"Oke baiklah ayok. " sahut haechan.

Mereka pun keluar dari rumah kosong itu dan menaiki mobil masing-masing.

Sebenarnya apa yang mereka akan lakukan?

Haechan jaemin dan Jeno merupakan salah satu pembunuh bayaran.

Dan orang tua mereka bersahabat tentunya dan di bidang hampir sama.

_________

.
.
.
.
.

Hi welcome back to author halu-.

Moga suka jan hujat fiksi ye inget fiksi.

Bye bye love you😘❤



Obsessed🔥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang