Disini aku mulai membuat cerita tentang perjalanan ku pengalaman ku pengusir kuasa gelap. Sebelum aku mengikuti ibadah arwa di perumahan ku dan aku mengantarkan orang tua ku ke tempat rumah tetangga ku untuk mengikuti ibadah misa arwah jam 8 sampe jam10 saat itu. setelah tutup peti kami mengantarkan teman kami yang meninggal tu ke tempat tpu .dan kami mengikuti tata cara pelepasan peti ke tpu dan mulai berjalan normal.setelah pelepasan peti kami taburkan bunga ke peti itu,lalu kami pamit untuk terakhir nya.dan tiba ada teman nya melamun di tegah tpu tu setelah kami pelepasan tu.tapi ok aneh sekali melamun nya tiba tubuh teman kami di masukisetan. 😈 tu dan disitu ada prodiakon untuk pelepasan kuasa gelap tapi tidak mampu untuk mengusir dan saya dan bapa saya untuk mengusir kuasa gelap. yang ada di tubuh teman kami dan juga iblis keluar awal nya dan.disitu ada air aqua dan saya berkati air tu tetapi setan nya malah keluar masuk dan melihat saya dan juga kami meninggalkan teman kami di tpu.dan kami dan teman kami yang masi memasuki kuasa gelap dan bawa ke Bekasi biar tidak ada lagi ganguan kuasa gelap dan disitu masi menatap saya si iblis di tubuh teman kami dan juga ada teman suruh doa bapa biar kuasa gelap keluar dan tanggan saya begangan ke mobil nya dan akhirnya sampe ke Bekasi kuasa gelap nya udah keluar.dan dalam hati saya kenapa bisa aku pengusir kuasa gelap tu.aku bukan seorang romo tapi itu karunia ilahi yang di berikan tuhan kepada saya bisa mengusir kuasa gelap di tubuh teman kami.selesai.