Meraih Nasib Baik dengan Imperial Feng Shui 0812-1212-2827
Setiap orang memiliki kemampuan untuk menentukan nasib baik mereka sendiri, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menerapkan Feng Shui.
Feng Shui adalah ilmu kuno yang berasal dari Tiongkok dan telah ada sejak abad ke-3 hingga ke-4 Masehi. Pada masa Dinasti Qing, terutama di bawah pemerintahan Kaisar Qian Long, Feng Shui mengalami perkembangan pesat.
Pada masa itu, ditemukan bahwa elemen-elemen alami seperti batu giok, kristal gaharu, dan kayu cendana sangat penting dalam meningkatkan energi positif. Elemen-elemen ini dianggap kunci dalam mendukung keberuntungan dan kesejahteraan.
Feng Shui bertujuan untuk mengaktifkan energi positif baik dalam properti maupun individu. Ketika energi positif ini diaktifkan, hasilnya adalah kehidupan yang lebih harmonis, makmur, sehat, dan bahagia.
Rezza Anggara, seorang konsultan Feng Shui, menyatakan bahwa Feng Shui dapat membawa perubahan signifikan dalam kehidupan sehari-hari. Sebelumnya, Rezza adalah seorang pelatih kehidupan yang menemukan bahwa Feng Shui melengkapi pendekatannya dalam transformasi hidup.
"Saya menemukan elemen yang hilang dalam transformasi kehidupan saat memperdalam ilmu Feng Shui," ungkap Rezza.
Rezza juga menjelaskan perbedaan antara Classical Feng Shui dan Imperial Feng Shui. Classical Feng Shui sering kali memerlukan perubahan struktural pada bangunan untuk memperbaiki energi yang kurang baik. Sebaliknya, Imperial Feng Shui memungkinkan perubahan nasib tanpa perlu merombak struktur bangunan.
Siklus dan Durasi dalam Feng Shui
Kedua pendekatan ini memiliki siklus masing-masing. Dalam Classical Feng Shui, renovasi properti diperlukan setiap 20 tahun untuk mengikuti siklus energi baru. Sedangkan Imperial Feng Shui dianggap sebagai solusi jangka panjang tanpa perlu perubahan struktural berulang.
Rezza menekankan bahwa tanpa pembaruan yang sesuai dengan siklus Feng Shui, properti bisa terlihat usang dan tidak terawat. Properti biasanya memiliki masa kejayaan sekitar 20 tahun sebelum perlu diperbarui.
"Properti memiliki masa kejayaan sekitar 20 tahun. Oleh karena itu, penting untuk melakukan pembaruan seperti mengganti pintu atau atap agar tetap sesuai dengan periode Feng Shui," tutupnya.
https://binomedia.id/uncategorized/tentukan-keberuntungan-lewat-imperial-fengshui-8514
Book jadwal konsultasi 0812-1212-2827
https://anggaratreasures.com
Kunjungi galeri feng shui kami di Tokopedia Tower Lt 22 Unit F
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 11, kuningan, jakarta Selatan Tangsel 12930
https://www.instagram.com/anggaratreasures
pencarian terkait:
Konsultan feng shui jakarta barat
Pakar feng shui jakarta barat
Jasa feng shui rumah jakarta barat
Jasa feng shui tempat usaha jakarta barat
Ahli bazi jakarta barat
Jasa baca bazi jakarta barat
YOU ARE READING
Bazi Master Jakarta 0812-1212-2827 Imperial Feng Shui
AçãoBazi Master Jakarta 0812-1212-2827 Imperial Feng Shui