"Reva fidella aldom,atau yang lebih sering di panggil adel,anak tunggal dari dari pak gracio Revano aldom (pak gracio) dan buk anin karisma aldom (buk anin)."
"Adel bisa di bilang anak yang sangat
Tidak mau diatur/dilarang, Adel memiliki sifat yang dingin,pintar,dan nakal.
Saat sekolah Adel juga sering sekali membuat onar di sekolah, katanya supaya bisa melihat muka orang yang Adel suka.
ya'dia adalah Shani indira Lionel atau lebih kita kenal sebagai shani,anak pertama dari pak Alvin kaisar Lionel (pak alvin) dan buk felicia Amanda lionel (buk felicia). Shani juga memiliki adik yang bernama mutiara Azahra Lionel atau muthe. Shani memiliki sifat yg ramah baik dan perhatian.""Adel dan shani adalah anak yg cukup populer di sekolah,karna memiliki ketampanan dan kecantikan yang sangat menawan, mereka juga anak yg berprestasi di sekolah."
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•"Del!! ayo bangun,nanti telat loh ke sekolah nya" ucap anin sembari berteriak membangun Adel yg sedang tertidur pulas
"Eghh,iya ma bentar"ucap Adel dan langsung bergegas mandi.
Lima belas menit berlalu,Adel sudah selesai siap siap dan ingin turun untuk sarapan bersama papa dan mama nya.
"Selamat pagi ma,pa" sapa Adel kepada orang tua nya dan langsung berlari menuju meja makan.
"Del, jangan lari-lari nanti jatuh loh" ucap gracio yang khawatir anak nya terjatuh.
"Iya pa" balas Adel dan langsung duduk di meja makan.
"Gimana del, kamu udah punya pacar belum"ucap gracio memulai pembicaraan.
"Belum sih pah, tapi aku udah punya target" jawab Adel melanjutkan pembicaraan.
"Kok belum sih,emang siapa target kamu"ucap Shani penasaran
"Shani mah, ketua OSIS di sekolah ku"
Jawab Adel"Kapan² bawa ke rumah ya del"perintah gracio
"Ok,pah"jawab Adel
-To be continued-H
ai bro/sis maaf ya baru up karna author LG cape mikirin tugas OSIS
KLo ada yg typo atau kurang maaf ya soal nya ini cerita pertama author 🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
ketua OSIS (DELSHAN)
Romancemenceritakan seorang anak nakal yang menyukai ketua OSIS nya sendiri