「Prolog」🪼

661 66 2
                                    

– saran buat baca cerita kali ini sambil denger lagu✨️

| Prolog |

Setelah penantian panjang yang dipenuhi dengan latihan, syuting, dan kesibukan tanpa henti, akhirnya para aktor diberi waktu untuk bernapas sejenak. Hari ini, di ruang meeting yang biasanya penuh dengan diskusi serius dan pengarahan, suasana terasa sedikit berbeda. Para aktor berkumpul dengan penuh antusias, menunggu instruksi terakhir dari manajer mereka.

Manajer berdiri di depan, memberikan jadwal baru yang akan membuat mereka sibuk dalam beberapa minggu ke depan. Jadwal itu penuh, menuntut, dan tampaknya tak menyisakan banyak ruang untuk istirahat. Tapi kemudian, sebuah kejutan manis datang untuk Azre dan Foiz—mereka diberikan minggu penuh untuk istirahat dan meet and greet dengan fans.

Azre, yang terkenal dengan semangatnya yang meledak-ledak, hampir melompat dari kursinya saat mendengar berita itu. Foiz, dengan gayanya yang santai, hanya tersenyum puas. Namun, di sisi lain ruangan, Marvel mulai merasakan beban dari jadwal padat yang menantinya. "Minggu ini padet banget, anjer!" keluhnya, disambut anggukan setuju dari Ayon.

Diskusi mereka berlanjut, bercanda tentang betapa lelahnya mereka dengan rutinitas yang terus-menerus, tetapi Zifa mengingatkan mereka akan sesuatu yang manis di ujung jalan: liburan selama satu bulan penuh setelah proyek ini selesai, ditambah bayaran yang menggiurkan. Meski begitu, rasa lelah tetap melingkupi ruangan itu.

Manajer mengumumkan bahwa jadwal padat itu baru akan dimulai lusa, memberi mereka dua hari penuh kebebasan. Waktu yang langka ini disambut dengan kegembiraan—setiap aktor merencanakan liburan singkat mereka. Bali, Jepang, Singapura—tujuan yang menarik telah dipilih. Semua aktor mulai merencanakan pelarian kecil mereka, berharap dapat mengisi energi sebelum kembali terjun ke dunia perfilman yang penuh tekanan.

Apa yang terjadi pada mereka saat liburan? Hmn– beryanyaan yang bagus! Kita tungguuu chepter selanjutnya okii!<3Jangan lupa votenya >:(

Mira sebagai penulis izin undur diri~!
Teki tekii<33🎀

Anak Anak Brutal?【Brutal story Ship?】slow updated Where stories live. Discover now