11

347 11 0
                                    

"hoamm.. "

"enghh.. mama man- ASTAFIRULLAH LU KENAPE?!" Reyhan melihat hanga sedang tidur disamping dengan wajahnya yang pucet.

Reyhan pun mengecek jidat nya hanga, dan ternyata suhu jidat nya panas.

ketika Reyhan sedang melihat sekeliling tiba-tiba hanga bersin dengan cukup kencang membuat Reyhan kaget.

"heh kalo bersin yang bener napa, gede apa suara nya"

Reyhan yang ingin bangkit dari kasur nya ditahan oleh Hanga yang memegang lengan nya.

"eh lepasin napa gua mau pergi anjir" tetapi Hanga menggeleng lalu menarik Reyhan membuat Reyhan berbaring dikasur lagi.

"woy lepasin apaansi-" tiba-tiba hanga memeluk nya erat dan seperti tidak mau melepaskan nya.

"gua mau lu ada disamping gua." kata Hanga yang membuat Reyhan sedikit bingung dengan sikap Hanga.

"terserah lu lah yang penting ga bunuh gua" -Reyhan.

"terus kenapa lu bisa demam? " tanya nya pada Hanga.

"ga tau muncul sendiri"

"goblok"

beberapa lama, mereka berdua pun ketiduran lagi dikasur sambil berpelukan.

________________________________________

"Rey- omaygat! woy enak banget lo ngambil Reyhan gua puqi!" omel Zaki yang tiba-tiba masuk kekamar Reyhan dan melihat nya sedang berpelukan dengan Hanga.

"Reyhannn!!!! bangunn! woy Hanga badjungan! bangun lu setan!"

Reyhan pun terbangun.

"Enghh.. apasih zak?"

"ini udah jam 4 sore rey!"

Reyhan yang mendengar kaget, ia langsung duduk dikasur nya.

"apa?! gua ga sekolah dong?!"

zaki hanya mengangguk.

"astagfirullahalazim.. Hanga bangun."

Hanga pun membuka mata nya yang masih layu.

"mhh.. apa?" ia membuka mata nya sedikit.

"BANGUN."

_______________________________________

TBC.

halaowww maaf ya up nya lama.. soalnya aku sibuk bgt

Maaf juga kalau ga jelas atau kedikitan kata, soalnya otak ku udah buntu

Janlup vote komen.

why did I change? (renjun harem x BL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang