" malam yang sungguh indah.. bahkan cahaya bulan jauh lebih bersinar malam ini.. kurasa malam ini penuh dengan cinta "
kegelapan malam yang menyelimuti kota. bulan yang berada di balik menara jam yang seolah akan menusuk langit. seorang penyihir dengan tiba-tiba muncul di kegelapan malam di antara ketakutan dan kegembiraan, kesakitan dan pesta meriah dan juga keinginan untuk mati dan kesombongan yang membuat mereka semakin serakah. di setiap pesta meriah yang di adakan oleh para bangsawan dan perlakuan yang sangat mencolok dari kerajaan, orang-orang dari kalangan kelas rendah selalu menginginkan kematian.
" mereka jauh lebih busuk dari bau daging busuk, bahkan mereka jauh lebih beracun dari racun yang berbahaya mereka tidak cocok untuk makan malamku " ucap penyihir yang berada dipuncak menara lonceng katedral, dia begitu santai duduk sesekali memperhatikan manusia yang ada di bawah dengan senyum tipis di wajahnya
" setelah di pikir beberapa bulan lagi musim dingin akan datang aku sampai lupa perjanjianku dengan manusia itu, aku masih mengingat namanya meskipun itu sudah sangat lama ini akan menjadi imbalan yang sangat mahal bahkan jauh lebih mahal dari seluruh kekayaan para ulat-ulat congkak itu "
seringai lebar ketika malam Dark Moon, saat dia berhasil membangkitkan Soul Of Anima meskipun dengan konsekuensi setengah mati dia menekan Jiwa iblis agar tidak membunuhnya. hanya ada sedikit penyihir yang dapat membangkitkan Soul Of Anima bahkan sampai ada kasus penyihir yang mati karena memaksa membangkitkan Jiwa yang paling gelap dalam diri namun memiliki pembalik Energi tanpa batas.
setiap penyihir yang membangkitkan Soul Of Anima akan terus merasa kehausan akan darah dan daging manusia, mereka menginginkan manusia dengan energi Yin-Yang pada diri manusia yang saling berlawanan, artinya manusia yang memiliki ( Kepribadian ) Yin yang sangat gelap namun di dalam ( Bayangan ) mereka terdapat energi Yang yang sangat murni. Sejatinya Wujud dari Soul Of Anima adalah Diri mereka yang paling Gelap ( Sifat Buruk ). akan sangat merepotkan jika jiwa iblis itu bangkit jika tidak di kendalikan dengan baik Soul Of Anima akan benar-benar mengendalikan Jiwa si penyihir.
lalu apa yang bisa menyembuhkan ketika Soul Of Anima benar-benar menekan Jiwa si pembangkitnya. belum ada yang benar-benar menyembuhkan namun dalam kasus seperti ini Si pembangkit akan diasingkan ke The Purest Flower, satu-satunya yang dapat menyegel sementara.
" aku menjadi serakah hanya untuk Mayat yang sudah menjadi Abu, bahkan sebelum tujuanku terwujud aku kehilangan segalanya "
mata kotor si penyihir memperhatikan anak kecil yang kira-kira berusia 8 tahun, anak itu menangis di depan boutique tidak ada satupun orang-orang yang lewat menolong anak yang kotor dengan pakaian lusuh atau hanya sekedar menanyakan kenapa anak kecil itu menangis orang-orang dari kelas atas itu hanya sibuk dengan urusan mereka, karena bagi mereka anak kecil itu hanya tikus tanah. anak kecil itu menahan rasa laparnya dia keharusan namun tidak ada yang ingin menolong meskipun dia hanya di beri Roti kering dan air minum saja itu sudah sangat lezat baginya namun tidak ada yang mempedulikannya.
" sebenarnya mereka tidak peduli dengan apapun hal yang paling memuakkan adalah mereka terus bersembunyi di balik ketidaktahuan. "
" dia tidak tahu apapun ",
" sepertinya dia murni tidak tahu aku percaya dia orang yang baik "
setiap kali mendengar orang-orang mengatakan hal bodoh itu, ingin rasanya aku membunuh mereka dengan cara yang lebih kejam dari mulut mereka. kenapa ketidaktahuan terus menjadi alasan untuk pembelaan, padahal sesungguhnya mereka sangat tidak peduli.
saat aku tinggal di Dark Forest tempat dimana para penyihir berasal, tempat dimana masa kecilku berada tidak ada seorangpun yang peduli padaku mereka menganggap aku Hama. karena aku seorang anak yatim piatu yang miskin dan kotor.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕯𝖆𝖗𝖐 𝕸𝖔𝖔𝖓 || 𝕵𝖎𝖓𝖓𝖆𝖒
Viễn tưởngNamjoon adalah seorang pelayan yang besar di panti asuhan bersama dengan adiknya Taehyung, dan Tuan Muda yang lahir ketika Higanbana benar-benar menyala, sosok yang sangat dia cintai. Seokjin Kim, Pria bangsawan yang tampan nan anggun namun takdir m...