• he's my favorite boy • #1

6 1 0
                                    

Aku suka segalanya tentang kamu. But loving you is pain and Kamu gak bisa bales perasaan aku. It's okayy karna perasaan gak bisa di paksa.

Aku marah tapi aku bisa maafin kamu, aku kecewa tapi aku sayang kamu, aku biarin hati aku kamu kecewain karna aku berharap suatu hari nanti kamu bisa berubah untuk bisa lebih menghargai perasaan seseorang.

Kamu ngajarin aku banyak hal, ngajarin aku bahwa titik mencintai itu mengikhlaskan.

Kamu yang aku cintai secara tiba-tiba. Eh, ralat honestly kamu adalah cinta monyet sekaligus first love aku.

Terima kasih ya udah pernah jadi alasan aku semangat ke sekolah, terima kasih juga udah buat aku ngerasain indahnya falling in love, buat aku ngerasain gimana rasanya pernah layak buat dicintai sampai pada akhirnya kamu sendiri yang ninggalin aku.

I'm trying to forget you. Sekarang kita udah lost contact atau bahkan udah jadi orang asing.

Aku cuma pengen kamu tau “i'm so lucky to meet you”. Aku di pertemukan sama kamu saat aku hilang arah sama diri aku sendiri. Tapi sekarang aku sadar diri, ada kalanya sesuatu yang aku inginkan hanya cukup di nikmati tanpa perlu di miliki.

Aku masih disini, aku harap kamu masih ingat tentang siapa yang pernah kamu biarin pergi. Trust me, kalo kamu cari aku dan butuh aku, aku tetap disini.

See u in another time, and always be happy.

I miss u and anway have a good day.

diary of an angelic soulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang