• i love you more than you know, i need you • #2

2 1 0
                                    

Hai, kamu apa kabar? gimana hari nya? udah jauh lebih bahagia dong pasti sekarang, aku cuma mau ngeluarin sedikit rasa yang selama ini aku pendam, dan rindu yang tak kunjung usai.

Jika tanpa sengaja kamu baca tulisan ini. Aku cuma mau bilang "I really miss you". Jujur kangen banget, sebenernya cape nahan kaya gini terus, pura - pura gapapa padahal berantakan, mau di ungkapin tapi gak berani karena takut ganggu kamu.

Gimana ya cara kasih tau ke kamu kalo perpisahan kita kemarin buat aku ga baik baik aja sampai sekarang. Jujur cape rasanya harus kangen sendirian, nangis sendirian setiap malem, gak bisa tidur karna overthink, aku gak bisa hentiin ini semua. Iri liat kamu yang bisa baik baik aja setelah apa yang udah terjadi sama kita sekarang.

Aku kangen kamu, aku mau kamu sekali lagi. Aku mau ada kita lagi, kalo aku dikasih kesempatan buat deep talk & bertukar cerita sama kamu aku pengen bilang ke kamu itu semua.

Selama kamu pergi aku gak pernah baik-baik aja, tapi sayang tuhan belum kasih kesempatan untuk pertemuin kita.

Aku gagal banget ya, gagal jadi yang kamu mau.
Aku jauh banget dari kata sempurna, jauh banget dari kata yang terbaik. Maaf kalo aku banyak kurangnya, banyak ngecewain, aku gak bisa bikin kamu bahagia & maaf kalo di hidupmu harus ketemu orang seperti ku.

Aku gak benar benar pergi kok, aku masih disini, aku belum sepenuh nya cape. Maaf ya kalo tiba tiba cuek ke kamu, aku cuma lagi mundur beberapa langkah, aku gak mau buat kamu risih. Aku juga gak berhenti peduli, aku hanya ingin menunggu sadarmu buat ngeliat semua usahaku.

Gatau gimana cara bilang 'I love you more than you know & I need you' . Kalo di inget waktu itu kita masih sama sama itu rasanya indah. Waktu semua masih baik baik ajaa, tuhan baik banget hadirin kamu dalam hidup aku. Tapi sekarang, kamu pergi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 11 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

diary of an angelic soulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang