Terjadi perguncangan hebat di wilayah Kekaisaran Clayth, tepatnya di Negeri Saybh, Pusat Kekaisaran.
Hal ini bermula ketika Pangeran Mahkota Kekaisaran Clayth, yakni Pangeran Theodore, dikabarkan menghilang di malam sebelum diangkatnya ia menjadi Kaisar baru.
Kabar ini tentu membuat masyarakat terkejut, terlebih setelah menghilangnya Pangeran Theodore, acara Pengangkatan Kaisar Baru masih tetap dilaksanakan, dengan digantikan oleh Pangeran Theonard, adik Theodore.
Hal ini lagi dan lagi membuat masyarakat terkejut, pasalnya Theonard jarang sekali terlihat di publik dan tidak pernah melakukan aksi nyata di hadapan masyarakat, tidak mencerminkan seorang Putra Kaisar yang baik. Hal ini membuat pandangan masyarakat jelek kepada Theonard, mereka mengira bahwa Theonard nantinya akan menjadi Kaisar yang buruk.
Dan benar saja, baru seminggu setelah pengangkatannya, Kaisar Lama—James—, dan sang permaisuri—Caroline—, yang merupakan ayah ibu Theonard, diasingkan ke sebuah desa terpencil di wilayah Pelosok Kekaisaran, dengan alasan agar James dan Caroline menikmati masa tua mereka.
Lalu setelah dua bulan sejak ia menjadi Kaisar Baru, ia memungut pajak tiga kali lebih tinggi dari pajak yang dulu ditetapkan sang ayah. Dan, pajak ini pun dijadikan Ketetapan baru yang dibuatnya.
Warga waktu itu belum terlalu menanggapinya dengan serius, karena penghasilan mereka yang memadai, juga bahan makanan yang melimpah dan selalu ada, hidup mereka makmur, jadi mereka hanya menaati ketetapan tersebut. Terlebih, protes pun pasti tidak akan digubris karena Ketetapan ini baru berlaku di Negeri Saybh.
Namun, 5 bulan berlalu, terjadi kemarau berkepanjangan, membuat panen warga banyak yang gagal dan turun hingga 50% dari biasanya.
Masalah terus berdatangan, dari panen warga yang turun, bahan makanan yang sekarang sulit di dapatkan, dan puncaknya, terjadi kekeringan.
Kekeringan ini tidak hanya melanda Negeri Saybh, tapi juga Negeri-Negeri tetangga yang masih 1 wilayah Kekaisaran.
Karena hal ini, banyak sekali perwakilan Negeri tetangga yang datang ke Negeri Saybh untuk meminta bantuan pada Kekaisaran. Namun, di abaikan.
Warga Negeri Saybh yang juga sudah merasa menderita, melaporkan kejadian-kejadian yang mereka alami sejak pergantian Kaisar Baru tersebut pada orang-orang yang datang.
Hal ini memantik amarah orang-orang ini, hingga akhirnya, mereka dan juga beberapa warga dari Negeri Saybh membentuk Aliansi mereka sendiri.
Aliansi yang di bentuk dengan tujuan ....
Kudeta, melengserkan Theonard dari kursi Kaisar.
Dan ternyata, Tujuan Aliansi ini berhasil, mereka berhasil melaksanakan pawai untuk melengserkan Theonard, yang dipimpin oleh seorang Panglima Perang dari Negeri Toumand—William—.
Namun, balasan pihak Kekaisaran ternyata tidak sesuai dengan harapan mereka.
Kekaisaran malah mengibarkan bendera perang pada Negeri-Negeri yang dinaunginya.
Dan, perang besar pun tidak dapat di elakkan.
Kini masyarakat dari berbagai penjuru Negeri Saybh berbondong-bondong pergi untuk meninggalkan Negerinya yang akan segera menjadi Medan perang. Mereka akan mengungsi ke Negeri-Negeri tetangga yang sekiranya lebih aman.
Namun tidak semuanya bisa pergi, para warga yang sudah tua tidak bisa melakukan perjalanan jauh, jadi memilih menetap disini, mereka sudah rela jika harus mati karena perang.
Tetapi, ada seorang bangsawan yang memiliki rasa kemanusiaan tinggi yang rela melindungi mereka. Ethan namanya.
Ethan dan juga Phantom—familiarnya—seorang lelaki bertelinga serigala dan juga beberapa pemuda rela melindungi para warga yang tak bisa pergi dari Negeri Saybh.
Dengan sihirnya, Ethan membangun sebuah ruangan di bawah tanah untuk berlindung. Setidaknya bisa melindungi mereka dari bahaya perang di atas sana.
Sayangnya, mereka ketahuan oleh Pihak Kekaisaran, membuat Ethan dengan terpaksa ikut melawan Kekaisaran untuk melindungi para warga. Ia dibantu beberapa orang yang menentang Kekaisaran berusaha mempertahankan rumah singgah yang dibangun oleh Ethan tersebut.
Namun sayangnya, Phantom ... ia tertembak, tepat di bagian dada kiri nya.
Karena terikat, Ethan juga merasakan hal yang sama seperti Phantom. Ia juga kesakitan.
Melihat itu Phantom jadi tidak tega,
Dengan Kekuatan terakhirnya, Phantom memutuskan ikatan mereka secara sepihak setelah berhasil meneleportasikan Ethan ke tempat lain yang lebih aman.
Hingga tibalah Ethan di Negeri Nauve, Negeri yang masih berada di Kekaisaran Clayth, namun terasingkan.
Phantom membawa Ethan kesana dengan harapan, Ethan bisa bertahan dengan bantuan Philip, sepupu jauh Ethan. Dan menghindari perang ini.
Tanpa Phantom ketahui bahwa Philip dan kuda nya telah pergi ke Kekaisaran Heein untuk suatu keperluan.
Dan Ethan malah bertemu dengan Ellena. Seorang gadis dengan 5 familiar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ellethan
FantasyDengan Kekuatan terakhirnya, Phantom memutuskan ikatan mereka secara sepihak setelah berhasil meneleportasikan Ethan ke tempat lain yang lebih aman. Hingga tibalah Ethan di Negeri Nauve, Negeri yang masih berada di wilayah Kekaisaran Clayth, namun...