Pagi hari yang sunyi, tidak ada Marsha disebelah Zee. Ya iyalah, mereka sekarang beda kamar, status mereka bukanlah pasangan lagi. Zee bangun dari tidurnya, ia harus memasak makanan sendiri sekarang, Marsha sudah tidak membuatkan Zee sarapan lagi, ia pasti sudah tidak ada dirumah jam 6 pagi. Ya untuk latihan basket pastinya.
"huft.. Ini beneran gue masak semua sendiri? gaada apa apa astaga, jam segini toko mana yang buka? masih terlalu pagi" Zee sudah membuka seluruh lemari dapur, tapi tidak ada satupun makanan atau hal yang bisa dimasak, huh, 2 hari ini Zee selalu sial. Zee bisa apa tanpa Marsha?
akhirnya Zee pergi ke sekolah dengan perut kosong, walaupun Zee punya magh yang selalu membuatnya lemah, tapi itu bukan halangan untuk ia pergi kesekolah. Zee duduk di pojok ruangan kelas, menunggu kehadiran Adel disana.
Skip bel masuk
selama pelajaran, Zee tidak bisa fokus dengan pelajaran, magh nya selalu kambuh, ia terus menerus memegang perutnya. Gaby, guru sekolah itu menyadari Zee seperti gelisah
"Zee? ada yang salah?" tanya Gaby sembari melanjutkan tulisannya di papan tulis. "ngga ada kok bu" jawab Zee bohong. Zee menghitung dalam sakitnya, YA ALLAHH, cobaan apa yang engkau kasih terhadap hambamu inii?!!
skip bel istirahat
Zee bergegas pergi kekantin, meski lemas dan pusing, Zee tetap mencoba pergi kekantin bersama Adel, ditengah perjalanan, Zee menyenderkan dirinya di tembok, Zee sudah tidak bisa menahan itu semua, mau pingsan aja boleh ga si? pertanyaan itu terus berputar di otak Zee, hingga akhirnya Zee pun tumbang.
"Eh Zee?! apa apaan?! tunggu sebentar, aku panggil bu Gaby!" Adle tergesa gesa mengambil handphone yang ada di tasnya, ia mencari nomor Gaby dan menelfon nya, Adel panik tak karuan, ia sampai tidak bisa berbicara di telfon
"kenapa hey? kamu dimana?" tanya Gaby sedikit panik, Gaby mencoba keluar dari ruang guru dan menelusuri sekolah sembari mencari keberadaan Adel, saat melihat ada Adel dikerumuni banyak orang, Gaby langsung berlari, ia melepas heels nya dan berlari lari menuju Adel.
"permisi semuanya, maaf ya" Gaby mengucap permisi, ia tidak peduli dirinya di cap rendah karena nyeker, intinya, sekarang apa yang terjadi? Saat tahu bahwa Zee jatuh tersungkur dilantai, ia ingin sekali menelfon Marsha, eh lupa udah mantan.
Gaby menelfon anak pmr, dan rupanya Eve adalah salah satu dari bagian anak pmr. Eve tidak berniat datang untuk menolong Zee, tapi ini suruhan guru, mau tidak mau Eve harus ikut membantu anggota pmr lainnya, ia terlihat sangat melas, karena ini masa lalu kekasih nya yang sekarang woy?
Eve menggotong Zee ramai ramai dengan anggota lainnya, rasanya ingin ia buang saja makhluk yang ada dihadapannya, jangan ya dek ya
Tbc.
lanjut di bab selanjutnya please wilona pusing kehabisan ideee woy
💚🦖
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple | ZeeSha
Romance100% fiksi, jangan dibawa serius! marsha lenathea, anak basket yang mempunyai pacar lucu bernama azizi asadel, merupakan murid pintar di sekolah nya. marsha dom area!