Happy Reading!!
Jangan lupa tinggalkan jejak kalian di setiap part-nya🧡° ° ° ° °
Pagi ini, SMA TRI SATYA cukup heboh dengan adanya beberapa bus yang terparkir di halaman sekolah mereka. Beberapa murid dari kelas XII di sibukkan dengan barang-barang bawaan mereka.
Untuk tiga hari kedepannya, mereka akan berpergian jauh untuk menuju ke tempat yang menjadi awal tujuan mereka bercamping. Dan hari yang telah mereka tunggu-tunggu itu akhirnya tiba juga.
Jika seluruh murid kelas XII keberatan membawa barang bawaanya untuk camping, berbeda lagi dengan para inti BLACK WOLF yang hanya membawa satu sling bag saja untuk mengisi baju ganti mereka, dan juga membawa perlengkapan pribadi yang menurut mereka sangat penting. Untuk cemilan, mereka sepakat membelinya bersama-sama, dan cemilan itu sudah ada di bagasi bus mereka.
Sebelumnya, mereka sudah lebih dulu di bagikan denah tempat duduk mereka dan juga bus berapa. Jadi semua murid tidak akan beribut untuk memilih tempat duduk yang akan mereka tempati. Jurusan IPA dan IPS tentu berbeda, yang mana itu artinya, Arion dan Serra akan di pisah untuk beberapa jam ke depan.
"Bi, udah coba lo telpon Arion sama Akasa?" tanya Baron kepada Abian.
Laki-laki itu mengangguk. "Cuma berdering. Gue chat juga belum di baca sama mereka."
"Ke mana dah tuh anak? udah mau bel masuk juga."
"Lagi otw kalik," timpal Ardhan.
Bel masuk sebentar lagi akan tiba, namun Arion dan Akasa belum juga kunjung datang. Hingga di menit berikutnya, kini sebuah motor sport berwarna hitam mulai memasuki pekarangan sekolah mereka, yang di susul oleh sebuah mobil ferrari yang tak lain adalah milik sang ketua BLACK WOLF.
Akasa turun dari motornya setelah melapas helm full facenya. Laki-laki itu menatap mobil Arion sebentar, yang setelah itu melangkah untuk mendekati para sahabatnya.
"Gue pikir lo gak akan ikut camping!"
Akasa menoleh, menatap Baron yang berada di sampingnya. "Macet jalannya."
"Kok bisa barengan gitu berangkatnya?" tanya Kevin heran.
"Cuma kebetulan," jawab Akasa singkat.
Di sisi lain, kini Arion dan Serra baru saja turun dari mobil. Keduanya memang berangkat bersama, tentu saja karena atas permintaan Arion. Dan begitu keluar, sorak-sorak ramai terdengar di seluruh penjuru sekolah mereka.
"ARION KOK CAKEP BANGET?!"
"WOY!! COUPLE GOALS GUE AKHIRNYA DATANG JUGA!"
"CAKEP BANGET SIH JODOH ORANG?!"
"SERRA CANTIK AMAT?"
"KAK ARIONNN, I LOVE U!"
Kedatangan Arion dan juga Serra, mampu menggemparkan seluruh SMA TRI SATYA. Beberapa dari mereka, banyak yang melontarkan pujian untuk kedua pasangan itu. Namun, beberapa dari pujian mereka, cukup membuat Serra merasa malu.
Hari ini, tampilan keduanya benar-benar membuat mereka terlihat tampan dan juga cantik. Padahal, mereka hanya menggunakan pakaian yang simple saja, namun mampu membuat beberapa sebagian merasa iri melihatnya. Terlebih lagi Arion, laki-laki itu membiarkan kacamata hitamnya bertengger manis di hidung mancungnya, yang semakin membuat dirinya terlihat begitu sangat tampan! Serra saja semakin jatuh hati kepada laki-laki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SERION S2
Roman pour Adolescents[ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ] ⚠️DON'T COPY MY STORY PLEASE⚠️ ✧ Happy Reading Everyone ✧ Serra Marolyn. Gadis cantik yang menjelma sebagai gadis cupu itu, akhirnya telah berhasil menuntaskan misinya. Terlepas dari mas...