BAB 9

3 0 0
                                    

Tak terasa hari pun sudah mulai sore
Shaila yang masih menikmati suasana
Seperti enggan untuk pulang

"Ada apa shaila" (Tanya Yoongi)

"Tidak apa apa yoon" (Jawab nya tersenyum)

"Apa kamu yakin tidak apa apa" (Tanya nya lagi)

"Sebenar nya aku masih ingin di sini yoon,aku tidak ingin pulang hari ini"
(Jawab nya akhir nya bicara jujur)

"Kalau gitu kau tidak usah pulang hari ini, menginap lah di sini, bagaimana " (Tawar nya)

"Kalau kau takut suami mu mencari mu kau telpon saja dia, dan bilang pada nya kalau kau tidak akan pulang malam ini " (Sambung nya)

"Tidak usah, lagian dia tidak akan mencari ku, meskipun aku tidak pulang ke rumah " (Ucap nya sendu)

Yoongi hanya bisa terdiam mendengar ucapan shaila, hati nya seketika merasa teriris mendengar nya

"Kenapa begitu, kau kan istri nya, masa dia tidak mencari mu, kalau kau tidak ada di rumah" (Tanya nya pura pura tak tau)

Shaila hanya terdiam, dia bingung harus menjawab apa

"Ya sudah tak apa, tidak usah di bahas lagi" (Ucap Yoongi tak enak setelah melihat raut wajah shaila)

Shaila hanya tersenyum menanggapi Yoongi yang merasa tak enak terhadap nya

Di sisi lain, taehyung yang sudah pulang ke rumah merasa heran, karna di rumah terasa sepi, dia pun mencari shaila di kamar nya

"Kemana dia, kenapa di kamar juga gk ada" (Gumam nya setelah membuka pintu kamar shaila)

"Apa mungkin dia sedang di dapur" (Terkanya)

Lalu taehyung pun menuju dapur untuk mengecek apa kah shaila ada di sana apa tidak

"Di dapur pun tak ada, kemana dia sebenar nya, apa dia pulang ke rumah appa nya, tapi tidak mungkin" (Ucap nya bingung)

"Apa jangan jangan dia bersama laki laki itu lagi " (Terkanya curiga)

Lalu taehyung pun langsung mengambil HP nya untuk menelpon shaila, ketika akan menekan nomor nya, tiba tiba dia berubah pikiran dan tidak jadi menelpon shaila

"Ah tidak tidak, nanti dia pikir aku khawatir pada nya, dan peduli lagi pada nya, sudah lah biarkan saja, nanti juga dia pulang sendiri" (Sambung nya)

Lalu taehyung pun pergi ke kamar nya untuk mandi karna badan nya terasa lengket, setelah selesai mandi taehyung pun langsung memakai
piama nya dan bersiap untuk istirahat

Taehyung pun berbaring di kasur empuk nya untuk tidur, tapi dia tidak bisa tidur, dia nampak gelisah

"Aarrgghhh kenapa aku tidak bisa tidur sih, kenapa aku merasa kesal begini dia tidak ada di rumah" (Ucap nya)

"Aarrgghhh sial" (Umpat nya kesal)

Di vila Yoongi, shaila yang sedang asyik bercanda gurau dengan Yoongi pun merasa nyaman, dia merasa Yoongi pria yang hangat, baik dan juga jujur

"Yoongiaa" (Panggil nya lembut)

"Nee,, ada apa shaila" (Jawab nya lembut)

"Apa kau tidak takut, istri atau pacar mu marah, kau bersamaku seharian ini"
(Tanya nya ragu)

Yoongi tersenyum mendapati pertanyaan begitu dari shaila

"Kenapa kau tersenyum" (Heran nya)

"Kau tenang saja, aku masih jomblo, aku belum punya istri atau pun pacar, jadi tidak ada yang akan memarahi ku" (Jawab nya tersenyum)

"Hah, tidak mungkin, aku tidak percaya itu" (Ucap nya tak percaya)

"Aku serius, orang yang aku suka, dia telah menikah dengan pria lain"

"Dia meninggalkan mu, dan menikah dengan pria lain begitu" (Tanya nya penasaran)

"Bukan meninggalkan, tapi lebih tepat nya aku terlambat menyatakan perasaan ku pada nya" (Jawab nya)

"Hah, jadi dia tidak tau kalau kau menyukai nya" (Ucap nya syok)

"Ya bisa di bilang begitu " (Jawab nya miris)

"Hhmmm" (Menghela nafas), lalu sekarang dia di mana, apa dia hidup bahagia bersama suami nya"(tanya nya lagi)

"Entah lah aku tidak tau, tapi aku sering melihat nya duduk sendirian sembari menangis" (Jawab nya menghela nafas)

"Apa mungkin dia tidak bahagia bersama suami nya, seperti aku" (Gumam nya)

"Apa, apa yang kau katakan barusan" (Ucap Yoongi pura pura tidak mendengar nya)

"Ah tidak, aku tidak mengatakan apa apa" (Jawab nya mengelak)

"Hhmm ya sudah, lebih baik kau istirahat sekarang, malam sudah mulai larut" (Ucap nya tersenyum)

"Baiklah, kalau gitu aku masuk dulu, kau juga harus istirahat jangan begadang " (Ucap nya tersenyum manis)

"Iya, sebentar lagi aku juga akan tidur"
(Jawab nya)

Lalu shaila pun masuk kedalam kamar nya untuk beristirahat

Di rumah taehyung, taehyung yang semakin gelisah memikir kan shaila dan Yoongi merasa sangat kesal dan marah, dia berpikir kalau shaila dan Yoongi sedang menjalin hubungan

"Awas saja, jika benar saja dia ada hubungan dengan laki laki itu, akan ku beri pelajaran dia setelah dia pulang ke rumah " (Emosi nya)

Tak terasa hari pun sudah pagi, shaila pun bangun karna wajah nya terkena sinar matahari pagi dari jendela kamar vila

"Eemmm,,, ternyata sudah pagi, oh ya ampun jam berapa sekarang" (Ucap nya dan bergegas melihat HP nya)

"Oh ya ampun ternyata sudah jam 08:00, aku harus pulang sekarang, kalau tidak, dia pasti bakalan marah pada ku" (Gumam nya bersiap siap untuk pulang)

Shailapun keluar dari kamar dengan tergesa gesa

"Shaila ada apa dengan mu, kenapa terburu buru seperti itu" (Tanya nya heran)

"Aku harus pulang sekarang yoon" (Jawab nya)

"Kenapa terburu buru seperti itu"

"Aku takut dia marah pada ku yoon"

"Hmm... Ya sudah biar aku antar kau pulang ya, ayok" (Ajak nya)

"Ah tidak tidak, tidak perlu, aku takut dia akan marah besar pada ku jika dia melihat ku pulang bersama laki laki lain" (Jawab nya)

"Ya sudah kalsu gitu, aku pulang dulu ya, sampai jumpa lagi Yoongi aa, terimakasih sudah mengajak ku kemari"
(Sambung nya lagi sembari berlari pergi meninggalkan vila)

"Tapi shaila,tunggu,,, " (Teriak nya tapi tidak terdengar oleh shaila karna sudah jauh)

"Haisss,,,, kenapa dia buru buru sekali sih, tapi aku merasa khawatir pada nya ya, aku takut suami nya melakukan sesuatu pada nya nanti di rumah " (Ucap nya cemas)

"Aku harap dugaan ku tidak benar, aku harap dia baik baik saja setelah sampai rumah " (Sambung nya)

Jangan lupa vote nya ya gomawo 🥰

PERJODOHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang