Chapter : Welcome Naruto
Disclaimer : Naruto dan Highschool dxd bukan milik saya, saya hanya meminjam karakter doangRate : M
Genre : Adventure, Romance, Harem
Warning : OP Naru, Typo, Berantakan, OCC, dan lain lain
UNDERWORLD, MANSION GREMORY
Didalam sebuah kamar terlihat gadis cantik berambut merah panjang dengan pakaian gaun pengantin duduk menghadap kearah cermin yang didepannya. Sedangkan disebelahnya ada seorang wanita cantik berambut silver berdiri menunggu gadis didepannya.Tampaknya gadis itu akan melangsungkan pertunangan namun wajahnya terlihat tidak senang dengan muka menyentuh dan mata sudah berkaca kaca. Gadis itu bernama Rias Gremory.
Rias Gremory adalah putri dari Zeoticus Gremory dan Venelana Bael sekarang berganti marga Gremory ikut suaminya. Dia juga adalah adik dari seorang pemimpin Iblis di dunia bawah/Underworld bernama Sirzech Lucifer.
Malam ini adalah malam pertunangan sekaligus pernikahannya dengan pemuda Iblis murni berdarah Phenex yang terkenal Regenerasinya bernama Raiser Phenex.
Namun ia tidak bahagia sebab tidak mencintai pemuda itu karena ia sudah mencintai pemuda lain. Pemuda tersebut memiliki wajah tampan dengan berambut kuning pendek dan bermata biru. Pemuda itu bernama Naruto Gremory adalah kakak lelakinya paling disayangi.
Sekarang kakaknya telah tiada karena kejadian dulu ketika ia disergap oleh iblis maou lama ketika masih kecil, dia menyelamatkannya sampai membuatnya terbunuh.
Oniichan seandainya kamu masih hidup" gumam Rias sendu tiba tiba ada suara memanggilnya.
Rias chan acaranya akan dimulai, anda sudah ditunggu oleh mempelai pria" ucap seorang wanita bernama Grayfia merupakan istri dari Sirzech sekaligus kakak iparnya.
Sedangkan Rias menutup mata dan menghelas nafas lesu. Ia tidak ingin melangsungkan pertunangan ini, namun ia tidak bisa berbuat apa apa dan berharap datangnya keajaiban.
Iya oneesama, aku akan segera kesana" balas Rias sedih. Lalu ia berangkat pergi kesana. Lingkaran sihir muncul dibawah kakinya dan menelannya.
Semoga aja ada keajaiban seseorang menolongmu Rias" batin Grayfia menatap rias dengan sedih.ADEGAN BERUBAH
Disebuah aula berukuran luas yang dipenuhi oleh para tamu. Mereka sedang berbincang dengan teman atau kerabat sambil menunggu acara pertunangan dimulai. Diantara mereka beberapa remaja yang terlihat sedih. Mereka adalah peerage serta temannya Rias.
Peerage Rias terdiri dari Himejima Akeno (Queen), Yutto Kiba (Knight), Toujou Koneko (Rook), Asia Argento (Bishop), Raynare (Pawn) dan Issei Hyoudou (Pawn) serta teman masa kecilnya Sona Sitri heiress dari klan Sitri.
Selamat datang sekalian aku Raiser Phenex mengucapkan banyak terima kasih karena telah menghadiri acara pertunanganku. Tanpa menunggu lama lagi aku perkenalkan tunanganku, Rias Gremory" ucap pemuda berambut pirang dengan wajah keriputnya.
Disebelahnya muncul lingkaran sihir dan mengeluarkan Rias yang sudah mengenakan gaun pengantin. Seluruh tamu undangan terpesona dengan melihat betapa anggun dan cantiknya heiress Gremory itu.
Rias sama sangat cantik" ucap para tamu.
Sangat beruntung sekali Raiser sama mendapatkan Rias sama" ucap para tamu sebelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto Gremory Uzumaki DxD
AventureNaruto Uzumaki alias Gremory meninggal setelah mengalahkan kaguya dan membawa perdamaian dunia shinobi. dia dihidupkan kembali Kami Sama/Rikudou sennin dibawa pulang kerumah keluarga sebelumnya. 18+ Rate : M NB : Tulisan acak acakan, cerita ini teri...