Spec Ed: Sisi Rapuh.

4 1 0
                                    

Hai Sayang, ini adalah edisi spesial yang kutulis secara khusus sebagai Word of Affirmation untukmu, mungkin akan ada banyak hal seperti ini di series cerita untukmu ya sayang, aku harap kamu mengerti apa yang ingin kusampaikan.

Sayang, maaf karena selalu mengharapkan kamu untuk selalu semangat dan kuat menghadapi hari, padahal aku tau kamu sudah sangat berjuang di tengah isi kepala yang ingin berteriak. Aku tau kamu sudah berdarah-darah menguatkan langkah-langkahmu yang jalannya sangat dipenuhi duri-duri tajam. Jadi aku tidak akan egois lagi untuk memintamu semangat dan kuat, jika harimu terlalu berat dan emosimu terlalu berkecamuk, keluhkan, luapkan saja sayangku. Mari kita mengumpat sejenak mempertanyakan dunia ini adil atau tidak sehingga kita bisa berada di titik terendah.

Sayang, kamu adalah orang yang paling berjuang sangat keras di mataku. Bahkan dikondisi berantakan sekalipun, kamu tetap terlihat sangat hebat sayang. Pasti penat sekali ketika harus memperjuangkannya sendirian kan sayang? Meski begitu, terima kasih untuk bersikap terbuka sama aku sayang, membiarkan aku melihat sisi rapuh yang ingin kulindungi itu.

Sayang, mulai saat ini kamu boleh bilang ingin menyerah, kamu boleh marah, kamu boleh kecewa pada dunia. Tapi tolong, jangan sampai berhenti bertahan sayang. Jangan sampai kamu merasa tidak pernah melakukan hal yang benar ya sayang. Karena kalau sampai demikian, aku akan maju paling depan untuk bilang, aku teramat bangga sama kamu sayang, aku akan bersaksi kalau kamu sudah berjuang sekeras dan sesakit itu melebihi orang lain disekitarmu.

Sayang, ketika kamu mau pulang dan istirahat, tapi kamu bingung harus ke mana. Kamu selalu bisa mencariku, aku akan merentangkan tangan dengan lebar untuk menyambutmu, aku akan mencabut duri-duri yang sudah menyakitimu, akan akan jadi bahu ternyaman untukmu bersandar ya sayangku. Saat itu, aku akan dengan sangat lantang bilang kalau kamu adalah orang yang luar biasa dapat bertahan selama ini, kamu adalah kebanggaan tertinggi yang kumiliki, dan kamu adalah bentuk keindahan yang diciptakan tuhan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 14 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My DearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang