12; Kayesha and Her Changes

1K 169 58
                                    

Suddenly; Become His Wife
; Ep 12--- Kayesha and Her Changes

--
--
--

Jika berkenan, kalian bisa STOP menjadi silent reader dan memberikan cerita ini VOTE dan KOMENTAR agar kita memiliki hubungan Simbiosis Mutualisme, yang dimana aku memberikan karyaku untuk kalian baca dan kalian balas memberikan VOTE dan KOMENTAR sebagai balasan apa yang telah aku berikan.

Terima kasih atas perhatiannya!

--zare








---








LANGKAH kaki percaya diri dari seorang Jeffry Kelanno memasuki sebuah agensi yang menaungi Kayesha dengan menggunakan penyamaran berupa masker, kacamata, dan topi.

Bagus! Sama sekali tidak ada yang mengenali dirinya, bahkan akses untuk masuk kedalam pun sangat mudah mengingat seluruh staf yang ada disini sudah mengenalinya dan juga bersedia tutup mulut pada media.

Jadi semuanya terasa sangat aman.

Beberapa jam yang lalu, ia dan Kayesha sudah saling mengabari akan pertemuan mereka di agensi. Tentunya di suatu tempat rahasia yang dimana ruangan itu khusus untuk melindungi artis-artis dari skandal apapun.

"Tuan Kelanno, anda sudah ditunggu nona Hayes di ruangannya."

Jeffry mengangguk singkat tanpa tersenyum pada staf yang sudah ramah padanya. Ia melenggang pergi.

"Sombong sekali, semoga saja nona Hayes tidak menikah dengannya."Gerutu staf tersebut dengan nada pelan, kemudian fokus pada pekerjaan yang semula ia tunda.







---







"Apa?"

"Kau sudah sampai di kantor agensi? Aku tidak mendapatkan kabarmu dari Michelle."

Kayesha menghela napasnya kasar, disaat ia sedang tidak ingin mendengar suara Marren, lelaki itu selalu saja datang disaat yang tidak tepat.

Ia bukan anak kecil yang harus diketahui kabarnya setiap saat, Kayesha sudah dewasa dan Marren menganggap dirinya seperti tidak bisa menjaga diri dengan baik.

Huh.

"Marren, aku bukan anak kecil yang harus kau ketahui kabarku setiap saat. Aku wanita dewasa dan kau cukup bekerja saja tanpa perlu memikirkan aku."Mungkin ini adalah jawaban terpanjang yang Kayesha beri pada Marren, jelas sosok lelaki yang berstatus sebagai suami Kayesha pun cukup terdiam sesaat.

Merasa tidak percaya dengan apa yang ia dengar.

"Oh astaga! Akhirnya aku bisa mendengar jawaban mu yang tidak singkat itu. Terus pertahankan ya, sayang? Oh, untuk aku yang selalu ingin mengetahui kabarmu, jelas kau sekarang istriku yang dimana kau adalah tanggung jawabku, nona istri."

"Aku tidak--"

"Eits! Jangan potong ucapan suamimu, nona istri. Kau memang bukan anak kecil dan kau adalah wanita dewasa yang super cantik, dan segala hal yang cantik dan indah itu perlu aku jaga dengan ekstra agar tidak dicuri orang jelek. Jadi, nyalakan GPS mu agar aku tahu dimana kau berada."

"Kau mulai mengaturku?!"

"Mine, tidak begitu. Sebuah kewajaran jika seorang suami mengetahui dimana istrinya, kecuali jika kau istri orang lain. Aku akan jauh lebih sering mengganggumu jika kau tidak mau menurutiku. Aku tidak masalah kau akan pergi kemanapun jika aku sudah tahu lokasimu."

"CK! IYA!"



Tut.




Kayesha langsung memutuskan sambungan telponnya bersama Marren, secara SANGAT terpaksa ia menyalakan GPS nya seperti yang lelaki menyebalkan itu inginkan. Dan bersamaan dengan itu, sosok yang Kayesha tunggu sedari tadi pun akhirnya muncul, membuat ia yang melihatnya pun tersenyum merekah menyambut kedatangan sang pembalap.

Suddenly; Become His Wife || Winrina (Book 1) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang