pada hari ini, tepatnya hari rabu adel sedang memainkan handphone nya, dia asik bermain main dengan sosmednya, dia terlihat sangat fokus memandang handphone nya..
pada saat dia ingin meletakkan handphone nya dia mendapatkan notifikasi wa dari teman sekelasnya yaitu zee...
Zee 🫠
hlo dell
sibuk gaa??eh kebetulan lagi free zee
kenapa emangnya??sore ini ikut aku nonton mau ga del?
boleh zee..
kebetulan aku juga lagi bosenyaudah dell
nanti aku kabarin klo mau jemput kmuiya zee...
/readsetelah dia melihat bahwa chatnya hanya dibaca oleh zee, dia meletakkan handphone nya dan mematikannya, karena jam masih menunjukkan pukul 10.48, dia memutuskan untuk tidur sebentar..
*Skippp
/tingg
terdengar jelas di telinga adel suara notifikasi handphone, adel yang mendengar itu sedikit terkejut karena posisi handphone nya telat di samping telinganya, adel pun membuka notif tersebut, ternyata zee yang mengechatnya...
Zee 🫠
del
gimana udah siap belum?ehh, aku baru bangun tidur zee
yaudah del, kamu mandi dulu
ini udah jam 2, keburu sore
ntar kalo udah kabarin aku ya, aku jemputiya zee, yaudah aku mandi dlu ya
babay zeeiya byee
adel hanya membaca pesan terakhir dari zee, dan ia langsung bergegas mematikan hp nya dan bersiap untuk menonton bersama zee...
*skipp selesai mandi
setelah selesai mandi, adel memilih baju yang sedikit simple, karena dia hanya ingin menonton bioskop bersama zee..
*outfit adell
dia sengaja memakai rok mini, karena ia ingin terlihat cantik didepan zee, padahal dia hanya ingin menonton bioskop..
setelah semuanya sudah siap, adel memutuskan untuk chat temannya itu...
Zee 🫠
KAMU SEDANG MEMBACA
Zeedel (One shoot) 🔞
Short Storyzeedel one shoot🔞🔞, dom sesuai mood ceritanya fiksi yaa mengandung 18++